Adira Finance Berangkatkan Ratusan Pemenang Program Umrah Untuk Sahabat

Adira Finance Berangkatkan Ratusan Pemenang Program Umrah Untuk Sahabat

Adira Finance memberangkatkan pemenang program UMRAH Untuk Sahabat.-DOK.ADIRA-

JURNALISID.COM --- Antusiasme masyarakat muslim Indonesia untuk beribadah ke Tanah Suci semakin meningkat dari tahun ke tahun. Dengan masa tunggu ibadah haji yang bisa mencapai belasan hingga puluhan tahun, umrah menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin segera beribadah. 

Dilansir dari artikel CNN Indonesia yang berjudul 'Saudi Targetkan Jemaah Umrah RI 2024 Naik Jadi 2 Juta Orang', President of APAC Markets Saudi Tourism Authority Alhasan Aldabbagh mengatakan statistik resmi Arab Saudi mencatat Indonesia menjadi salah satu negara dengan jemaah umrah terbanyak, yakni sekitar 1,5 juta kedatangan jemaah pada 2023 dan ditargetkan 2 juta lebih jemaah dari Indonesia akan datang pada 2024.

Melihat tingginya minat tersebut, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) menyelenggarakan Program UMRAH Untuk Sahabat, yang memberikan kesempatan kepada pelanggan setianya untuk meraih pengalaman spiritual berharga di Tanah Suci. 

Program ini memberangkatkan ratusan pemenang yang terpilih melalui berbagai program seperti pengajuan pembiayaan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), Jakarta Fair Kemayoran, SOBAT Expo, penukaran adirapoin, pembelian asuransi mikro kesehatan dan kendaraan dari Zurich di aplikasi Adiraku, serta perpanjangan asuransi Zurich Autocillin dan Zurich Motopro melalui Adira Finance. Para pemenang akan menjalankan ibadah umrah pada 14-23 Oktober 2024.

BACA JUGA: Semarak FPR Adira Finance 2024, Dukung Keberlanjutan Pasar Pahing Kediri

Swandajani Gunadi, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance, menyampaikan, program UMRAH Untuk Sahabat merupakan wujud apresiasi Adira terhadap pelanggan yang telah setia selama lebih dari tiga dekade. 

"Melalui program ini, kami tidak hanya menyediakan solusi keuangan, tetapi juga mewujudkan impian pelanggan untuk beribadah ke Tanah Suci. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa mendukung kesejahteraan finansial dan holistik pelanggan," ungkapnya.

Rangkaian kegiatan umrah ini akan dimulai dengan acara pelepasan dan manasik yang dilaksanakan pada 13 Oktober 2024, di mana para peserta mendapatkan pembekalan tentang tata cara ibadah umrah. 

Setelah itu, pada 14-23 Oktober 2024, seluruh pemenang akan diberangkatkan ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Selama berada di Mekkah dan Madinah, para peserta akan didampingi oleh tim profesional guna memastikan seluruh proses ibadah berjalan dengan lancar dan khusyuk. 

Lebih lanjut, program UMRAH Untuk Sahabat ini dapat terlaksana berkat dukungan mitra strategis, PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (Zurich Syariah).

BACA JUGA: Adira Finance Bareng Mitra Strategis Gelar Festival Pasar Rakyat 2024

Edhi Tjahja Negara, Presiden Direktur Zurich, mengatakan, pihaknya bangga bisa menjadi bagian dari program UMRAH Untuk Sahabat. 

"Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan manfaat lebih bagi nasabah, tidak hanya berupa pengalaman spiritual yang berkesan, tetapi juga perlindungan finansial untuk kenyamanan dan ketenangan dalam beribadah bagi seluruh nasabah," ujar Edhi.

Halmawati Lahabe, salah satu pemenang UMRAH Untuk Sahabat dari Palopo, menyampaikan rasa syukurnya bisa mengikuti program ini.

Sumber: adira finance