Adira Finance Berangkatkan Ratusan Pemenang Program Umrah Untuk Sahabat

Adira Finance Berangkatkan Ratusan Pemenang Program Umrah Untuk Sahabat

Adira Finance memberangkatkan pemenang program UMRAH Untuk Sahabat.-DOK.ADIRA-

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Adira Finance atas kesempatan luar biasa ini. Program UMRAH Untuk Sahabat benar-benar mewujudkan mimpi saya untuk bisa beribadah ke Tanah Suci, sesuatu yang sudah lama saya dambakan. Selama ini saya selalu berusaha disiplin dalam membayar angsuran dan aktif mengikuti program Adira Finance, dan ternyata usaha tersebut membawa berkah luar biasa. Semoga program ini bisa terus berjalan agar lebih banyak lagi pelanggan yang merasakan pengalaman spiritual seperti ini."

Sebagai perusahaan pembiayaan yang telah melayani masyarakat Indonesia selama 34 tahun, Adira Finance terus memberikan apresiasi kepada pelanggan setia, di antaranya dengan membentuk Adirawan (Adira Sekawan). 

Adirawan merupakan komunitas yang dikhususkan bagi pelanggan setia Adira Finance yang senantiasa berpartisipasi aktif dan mendukung perjalanan perusahaan. 

BACA JUGA: Alhamdulillah…, Ratusan Sahabat Adira Finance Menang Program Umrah!

Sebagai Adirawan, para pelanggan mendapatkan berbagai keuntungan yang lebih banyak, di antaranya kesempatan yang lebih besar untuk memenangi Program Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas), diskon dari berbagai mitra Adira Finance, pengajuan pembiayaan dengan lebih murah dan untung, benefit dari program AXI Adira Finance, perlindungan asuransi, serta kesempatan mendapatkan pengalaman wisata/trip seperti Nonton MotoGP langsung dari Sirkuit Mandalika dan umrah ke Tanah Suci.

Tania Endah Budhi, GM Strategi Pemasaran dan Layanan Konsumen, mengatakan, melalui Adirawan, Adira ingin menciptakan hubungan yang lebih dari sekedar hubungan bisnis. 

"Ini adalah komunitas yang menjadikan pelanggan sebagai bagian dari keluarga besar Adira Finance, di mana mereka dapat merasakan berbagai pengalaman istimewa yang tidak hanya terbatas pada layanan keuangan, tetapi juga bisa meningkatkan literasi keuangan, dan membuka jaringan pengembangan usaha untuk meningkatkan kesejahteraan," ujar Tania. 

Selain UMRAH Untuk Sahabat, dalam rangka menuju HUT ke-34, Adira Finance juga menyelenggarakan Festival Pasar Rakyat (FPR) di 5 pasar tradisional di Indonesia. 

Terdekat, kegiatan FPR akan berlangsung di Pasar Legi Solo pada 19-20 Oktober 2024, sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk mendorong pasar menjadi ruang publik yang kreatif menuju Pasar Rakyat yang Halal dan SEJAHTERA (Sehat-Hijau-Bersih-Terawat).

Informasi lebih lanjut mengenai program unggulan Adira Finance, silakan kunjungi www.adira.co.id atau media sosial resmi Adira Finance. (Asl)

 

Sumber: adira finance