Tentang Kami

JurnalisID.com adalah media online berita umum, lifestyle, otomotif dan sport. merupakan bagian dari produk digital di bawah naungan PT Gigatama Visi Media (GVM). Juga merupakan induk dari media online otomotif Motorexpertz.com, Motoraceid, serta news online Postingnews.id, Jurnalhits.com, Trendingnews.id, dan Zollanews.com.

JurnalisID.com publish pertama kali pada November 2015. Namun masih berdiri sendiri secara terpisah layaknya produk online dari group PT GVM lainnya. Pada 2021, JurnalisID.com bergabung menjadi salah satu produk online dalam Gigatama Online Media Network (Go-Men!).  

JurnalisID.com hadir ke ranah digital menyuguhkan beragam informasi, baik itu nasional dan internasional, dalam maupun luar negeri dengan bahasan informasi yang ringan, mudah dimengerti karena menggunakan bahasa sehari-hari yang lebih santai dan informatif. Ruang lingkup pemberitaan JurnalisID.com, di antaranya meliputi berita umum, lifestyle, otomotif roda 2 dan roda 4, dan sport. 

Hadir dengan tagline: Panduan Informasi dan Gaya Hidup, JurnalisID.com akan selalu ada menemani para pembaca setia. Untuk mendapatkan informasi menarik, menghibur dan pastinya yang sedang trending, serta menjadi bahasan publik. Membawa pembaca mendapatkan informasi dan terinspirasi oleh ragam berita terkini.