Asuransi Astra Raih Penghargaan 7 Most Popular Brand of The Year 2024

Asuransi Astra Raih Penghargaan 7 Most Popular Brand of The Year 2024

Asuransi Astra meraih penghargaan dari Jawa Pos.-DOK.ASTRA-

JURNALISID.COM --- Setelah melangkah selama 67 tahun, Asuransi Astra senantiasa berkomitmen memberikan produk hingga layanan terbaik bagi seluruh pelanggannya melalui beragam strategi hingga perwujudan inovasi. 

Hal ini tak hanya membantu perusahaan dalam mempertahankan brand di tengah persaingan yang ketat, melainkan juga menjaga kepuasan dan meningkatkan loyalitas para pelanggan. 

Berkat komitmen untuk terus berinovasi dan beradaptasi agar dapat memberikan peace of mind bagi pelanggan, Asuransi Astra berhasil meraih penghargaan Jawa Pos 7 Most Popular Brand of The Year 2024 yakni Popular Brand of The Year dalam kategori Asuransi Umum.

Jawa Pos 7 Most Popular Brand of The Year 2024 merupakan penganugerahan bagi 7 brand terpopuler untuk 60 kategori sektor pilihan masyarakat Indonesia sebagai bukti nyata atas kerja keras, dedikasi, dan komitmen dalam membangun merek yang kuat dan dicintai masyarakat yang dilakukan oleh Jawa Pos bersama Infovesta sebagai salah satu perusahaan riset dan pengolahan data di Indonesia. 

Penilaian berdasarkan survei menggunakan metode multistage area random sampling dengan parameter top of mind awareness, di mana responden memilih merek berdasarkan merek yang pertama kali dipikirkan ketika kategori produk ditanyakan. 

Survei dijalankan di 20 kota besar di Indonesia dengan melibatkan 19 ribu responden usia produktif (15-64 tahun). Kemudian proses pengumpulan data dilakukan dengan angket tertutup, yaitu responden memilih satu jawaban yang sesuai dengan cara memberi tanda check list.

BACA JUGA: AAUI Kumpulkan Para Pelaku Industri Asuransi pada Acara Tahunan Indonesia Rendezvous Ke-28

Berupaya terus mengedepankan pertumbuhan berkelanjutan perusahaan menjadi salah satu landasan Asuransi Astra agar dapat mempertahankan kinerja dan memberikan peace of mind kepada seluruh pelanggan melalui perwujudan inovasi yang telah dirumuskan dengan mengembangkan produk dan layanan serta senantiasa ikut serta dalam perkembangan digital agar dapat terus memberikan kemudahan serta menjawab kebutuhan para pelanggan setia. 

Demi mencapai hasil yang optimal, tentunya hal ini didongkrak oleh komitmen yang sudah lama tertanam dari seluruh stakeholder, penerapan budaya yang unggul, konsistensi dalam penerapan strategi dan kemampuan beradaptasi yang cepat, kreatif dan inovatif untuk meraih yang terbaik. 

Di mana salah satu wujud komitmen dan konsistensi ada dalam pelaksanaan strategi triple P roadmap yang terdiri dari Portfolio, People, dan Public Contribution oleh seluruh karyawan Asuransi Astra. 

Asuransi Astra melalui produk Garda Oto, produk asuransi mobil, menyediakan proses akuisisi dan klaim, baik melalui offline di kantor cabang dan gerai Garda Center maupun online dengan mengakses aplikasi myGarda serta website gardaoto.com hingga menghubungi Garda Akses.

BACA JUGA: Kinerja Asuransi Umum Tumbuh Positif di Awal 2004

Garda Oto juga memiliki Garda Akses 24 jam berbasis WhatsApp di nomor 08950 1 500 112 yang memungkinkan pelanggan untuk dapat memperoleh informasi terkait produk hingga melakukan permintaan layanan darurat melalui chat.

Selain asuransi mobil Garda Oto, Asuransi Astra juga melayani dan sukses menghadirkan berbagai macam produk lainnya untuk memberikan perlindungan secara menyeluruh dalam berbagai aspek, seperti asuransi kesehatan korporasi Garda Medika dengan berbagai fiturnya melalui aplikasi Garda Mobile Medcare yang memberikan kemudahan dan kenyamanan seperti E-card, E-claim, E-consultation, dan Express Appointment. 

Sumber: asuransi astra