Asuransi Astra Raih Penghargaan 7 Most Popular Brand of The Year 2024

Asuransi Astra Raih Penghargaan 7 Most Popular Brand of The Year 2024

Asuransi Astra meraih penghargaan dari Jawa Pos.-DOK.ASTRA-

Hadir juga Garda M-Klinik yang merupakan mobile clinic yang dapat memberikan layanan kesehatan kepada pelanggan Garda Medika. Turut serta perlindungan lain di antaranya asuransi kesehatan rawat jalan berbasis platform digital Garda Healthtech, asuransi kecelakaan diri Garda Me, asuransi biaya pendidikan anak Garda Edu, asuransi rumah dan properti Garda Home, dan asuransi perjalanan Garda Trip yang akan memberikan perlindungan ekstra dan rasa peace of mind kepada pelanggan. 

Seluruh produk asuransi dapat dibeli melalui website gardaoto.com.

Tak hanya unggul pada kualitas dan fitur layanan yang unggul, Asuransi Astra juga unggul dari segi credibility dan pengakuan global atas kinerjanya yang dibuktikan dari kemampuan perusahaan dalam mempertahankan peringkat skala internasional dari AM Best yaitu Financial Strength Rating A- (Excellent) dengan outlook stabil  dan perolehan peringkat Indonesian National Scale Rating aaa.ID (Exceptional) dari AM Best dengan outlook stabil atas pencapaian Asuransi Astra di 2023.

Asuransi Astra juga konsisten berupaya menjawab seluruh kebutuhan pelanggan dengan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat melalui perwujudan rangkaian aspirasi berkelanjutan dalam kegiatan Estafet Peduli Bumi yang telah terwujudkan sejak 2022 serta telah berhasil menyebarkan kebermanfaatannya di 14 kota di Indonesia meliputi Medan, Semarang, DKI Jakarta, Balikpapan, Makassar, Denpasar, Sumba, Cianjur, Surabaya, Lombok, Malang, Palangkaraya, Yogyakarta, dan Bogor. 

Dalam menjalankan misinya, Asuransi Astra mengusung pada empat pilar, yakni pilar pendidikan, kesehatan, lingkungan hidup, dan kewirausahaan.

BACA JUGA: Penanaman Donasi 1.000 Pohon Pelanggan Garda Oto di KBA Pulau Pramuka

Pada aksi sosial selanjutnya, tepatnya pada Maret hingga Juni, Asuransi Astra mewujudkan kampanye kehumasan #LangkahSederhana dalam mendukung terwujudnya Astra 2030 Sustainability Aspirations dan ESGs yang meliputi poin 5 'Kesetaraan Gender', poin 8 'Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi', poin 12 'Konsumsi dan Produksi yang Bertanggung Jawab', dan poin 13 'Penanganan Perubahan Iklim'. 

Berbagai kegiatan diselenggarakan yang diperuntukkan bagi komunitas dna masyarakat hingga karyawan. Kampanye juga bergerak di sisi digital dengan program Donasi pohon dan Show Your Green Corner photo challenge di media sosial Instagram. 

Sebagai wujud dukungan penuh perusahaan akan kampanye kehumasan ini, sepanjang kampanye kehumasan berlangsung, Asuransi Astra membagikan safety kit agar tetap aman dan nyaman saat berkendara.

"Kami menyadari bahwa perkembangan yang terjadi ini tidak akan berhenti namun akan terus bergulir seiringan dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat. Oleh karena itu, Asuransi Astra secara konsisten menciptakan terobosan baru agar kami dapat mempertahankan citra merek positif dan memberikan pengalaman yang tidak hanya aman dan nyaman, namun juga memorable bagi para pelanggan yang mana selaras dengan visi kami. Harapannya apresiasi ini akan terus kami jadikan dorongan dalam menawarkan produk dan layanan dengan kualitas terbaik guna peace of mind dapat dirasakan lebih baik dan luas lagi," ujar Head of PR, Marcomm and Event Asuransi Astra, Laurentius Iwan Pranoto, dalam keterangannya, baru-baru ini. (Asl)

 

Sumber: asuransi astra