GWM Indonesia Resmi Hadir di Sumatra Utara melalui Pembukaan Dealer SM Raja

GWM Indonesia Resmi Hadir di Sumatra Utara melalui Pembukaan Dealer SM Raja

Dealer GWM SM Raja di Kota Medan, Sumatra Utara.-DOK.GWM-

JURNALISID.COM --- GWM Indonesia dengan bangga mengumumkan pembukaan resmi dealer terbarunya, GWM SM Raja, yang menjadi dealer pertama GWM yang diresmikan di luar Pulau Jawa. 

Berlokasi strategis di Jl Sisingamangaraja No 1 Kilometer 5, Medan, peresmian ini menandai langkah signifikan dalam komitmen GWM untuk memperluas ekosistem New Energy Vehicle (NEV) di Indonesia.

Dengan Kota Medan sebagai salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia, GWM SM Raja siap memenuhi kebutuhan mobilitas yang berkembang. 

Dealer ini memiliki luas 6,316 meter persegi dan dirancang dengan konsep Sales, Service, Spare Part (3S), serta dilengkapi fasilitas modern seperti cafe area untuk menciptakan suasana nyaman bagi pengunjung. 

Ditambah dengan 12 stall di area service workbay, GWM SM Raja menawarkan pengalaman yang seamless dan menyenangkan bagi pelanggan baru dan lama, memastikan kemudahan dalam mendapatkan produk unggulan dari GWM dan layanan purnajual yang berkualitas.

BACA JUGA: GWM Indonesia Perluas Pasar di Jabodetabek dengan Meresmikan Dealer Cibubur

Khoo Shao Tze, President Director Inchcape Automotive Indonesia, menjelaskan, Inchcape bersama dengan GWM Indonesia terus melakukan ekspansi ke berbagai area di Indonesia. 

"Membawa seluruh rangkaian NEV mulai dari GWM Tank dan GWM Haval, ami berkomitmen untuk semakin melengkapi lini kendaraan NEV kami untuk semakin mempermudah masyarakat Indonesia, khususnya Sumatra Utara, akan solusi mobilitas yang berkelanjutan," ujar Khoo.

Lisa Wijaya, Sales and Network Director GWM Indonesia, menambahkan, Kota Medan adalah pasar yang sangat potensial, dengan masyarakat yang dinamis dan pembangunan yang pesat. 

"Melalui GWM SM Raja, kami siap menjadi jawaban atas kebutuhan mobilitas masyarakat Medan. Pembukaan dealer ini merupakan bagian dari rencana GWM untuk mendirikan lebih dari 20 dealer di seluruh Indonesia pada akhir kuartal pertama 2025. Dengan Medan sebagai kota terbesar di Pulau Sumatra dan pusat ekonomi yang signifikan, kami berkomitmen menyediakan akses yang lebih baik terhadap produk dan layanan inovatif GWM," terang Lisa.

BACA JUGA: GWM Indonesia Umumkan Harga Resmi dan Serahkan Tank 300 HEV kepada 100 Konsumen Pertama

Di Medan, GWM SM Raja akan menghadirkan beragam lini produk NEV GWM yang memiliki keunikan dan keunggulannya masing-masing. Salah satu produknya adalah Haval Jolion HEV, yang baru-baru ini diumumkan penawaran terbarunya seharga Rp420 juta (OTR Medan). 

Pembaruan harga ini merupakan selebrasi atas komitmen GWM untuk menghadirkan solusi mobilitas yang berkelanjutan dan mengembangkan ekosistem NEV di Indonesia. 

Sebelumnya pada akhir September, GWM Indonesia juga telah mengonfirmasi harga resmi Tank 300 HEV seharga Rp850 juta (OTR Medan).

Sumber: