Yamaha Rilis Varian dan Warna Terbaru Fazzio Hybrid Series, Skutik Gen Z yang Auto Worth It

Yamaha Rilis Varian dan Warna Terbaru Fazzio Hybrid Series, Skutik Gen Z yang Auto Worth It

Yamaha Fazzio Day 2024 di Mbloc Jakarta.-DOK.YAMAHA-

JURNALISID.COM --- Gaya hidup dalam berkendara sepeda motor saat ini berperan penting bagi konsumen untuk menemani aktivitas yang juga harus ditunjang dengan style keren. 

Kebutuhan itu dapat terpenuhi menggunakan motor Classy Yamaha yang sesuai untuk mengakomodasi gaya hidup pengendara. Salah satu line up yang digemari ialah Fazzio Hybrid Series, motor berteknologi Hybrid pertama di kelas 125 cc Indonesia yang perdana diluncurkan di 2022. Skutik ini langsung menjadi favorit konsumen khususnya untuk kalangan Gen Z.

Fazzio Hybrid Series yang merupakan skutik pertama di line up Classy Yamaha, jadi magnet perhatian dan viral di media sosial ketika peluncurannya dua tahun lalu, dianugerahi sejumlah award termasuk penghargaan Good Design Award dari Kementerian Perdagangan. 

Fazzio juga membukukan catatan penjualan tercepat pertama secara inden online di e-commerce setelah di-launching, 1.000 unit dalam waktu 5 jam.

Menanggapi respons positif pasar tersebut, Yamaha menghadirkan sejumlah fitur baru dan warna teranyar pada Fazzio Hybrid Series yaitu varian Fazzio Hybrid Lux dan Fazzio Hybrid Neo, serta merilis tipe terbaru yakni Fazzio Hybrid. 

Yamaha memperkenalkan jajaran Fazzio Hybrid Series dengan sentuhan terkini tersebut pada rangkaian event Fazzio Day yang digelar Jumat (11/10) di area M-Bloc, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Jadi Ajang Kreativitas dan Inovasi Modifikasi, Yamaha Modificlassy Sedot Perhatian Masyarakat Binjai

"Fazzio adalah motor berteknologi Hybrid pertama di Indonesia dan pionir Classy Yamaha, yang sukses menciptakan trend setter bagi para youngster seperti gen Z dan milenial. Hal ini dibuktikan dengan permintaan Fazzio yang terus tumbuh dan meningkat, karena produk ini tidak hanya menjadi solusi bermobilitas untuk anak muda tetapi juga menjadi lifestyle item yang mendukung gaya hidup berkendara mereka," ungkap Takaaki Hirama, Deputy Director Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Melihat antusias tinggi dari milenial dan gen Z terhadap Fazzio serta tren gaya hidup mereka yang terus berkembang, lanjut Takaaki, pada event Fazzio Day 2024, pihaknya meluncurkan varian baru yaitu Fazzio Hybrid. 

"Dengan penambahan varian baru diharapkan membuat Fazzio bisa meng-cover lebih banyak lagi anak-anak muda yang menyukai motor ini. Selain varian baru, juga ada update part, warna, dan aksesoris baru yang kami hadirkan untuk konsumen," tambahnya. 

Kehadiran deretan Fazzio Hybrid Series ini akan semakin mempertegas predikat trend setter yang telah melekat kuat pada motor unggulan Classy Yamaha itu.

BACA JUGA: Perdana di Lampung, Ratusan Biker Antusias Hadiri Gelaran MAXi Yamaha Day

Cocok jadi pilihan para gen Z yang ingin meningkatkan tampilan berkendara lebih stylish. Lalu dengan hadirnya varian teranyar Fazzio Hybrid dengan berbagai keunggulan yang dimiliki dan harga terjangkau, akan menjadi pilihan tepat bagi para gen Z untuk tampil fashionable, fun dan lebih percaya diri sebagai refleksi dari 'gaya gue'.

Yamaha merefleksikan gaya gue gen Z melalui 'The New Gen Z Movement' Fazzio Hybrid Movement (FOMO). Ini mengekspresikan momen fun dan enjoyable bersama Fazzio dan kalangan sekelilingnya. 

Sumber: pt yamaha indonesia motor manufacturing