Fazzio Hybrid Ajak Gen Z Tampil Semakin Skena dan Auto Worth It di Yamaha Fazzio Day
Yamaha Fazzio Day: Kesempatan Emas untuk Tampil Semakin Skena dengan Fazzio Hybrid!--Istimewa
JURNALISID.COM --- Sejak kemunculannya pada 2022, Yamaha Fazzio telah berhasil menarik hati banyak Gen Z melalui desain stylish dengan pilihan warna yang ikonik lengkap dengan teknologi high-class Blue Core Hybrid 125cc yang selaras dengan kebutuhan gaya hidup masa kini untuk tampil berbeda, lebih fashionable, dan semakin percaya diri sesuai dengan karakternya.
Selain menghadirkan skutik dengan desain fresh, Fazzio juga secara konsisten terus menginisiasi berbagai aktivitas dan event yang menarik bagi Gen Z. Salah satunya Fazzio Day, sebuah event yang hadir untuk memberikan lifestyle experience melalui berbagai aktivitas menarik seperti dance competition, thrifting, fun city touring, K-Pop karaoke, dan lainnya.
Event Fazzio Day dilaksanakan pada Jumat (11/10) dan berlokasi di salah satu tempat hype anak muda di wilayah Selatan Jakarta, yakni M Bloc Space.
Selain memberikan lifestyle experience, melalui Fazzio Day Yamaha juga memperkenalkan varian terbarunya, yakni Fazzio Hybrid sebagai pilihan terbaru yang auto worth it serta berbagai sentuhan warna baru, update fitur, dan aksesoris resmi Fazzio.
"Tahun ini Yamaha menggelar Fazzio Day sebagai gaya baru untuk semakin dekat dengan lebih banyak Gen Z yang memiliki lifestyle 'skena'. Maka dari itu, selain menawarkan berbagai aktivitas lifestyle experience yang meriah, kami juga dengan bangga memberikan berbagai sentuhan warna baru, update fitur, dan aksesoris resmi sekaligus memperkenalkan varian baru Fazzio Hybrid sebagai pilihan yang lebih variatif dan Auto Worth It untuk Gen Z. Melalui event Fazzio Day dan peluncuran Fazzio Hybrid, kami berharap dapat terus meningkatkan gaya hidup Gen Z agar dapat semakin keren dan kekinian," ungkap Rifki Maulana, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM).
BACA JUGA: Yamaha Rilis Varian dan Warna Terbaru Fazzio Hybrid Series, Skutik Gen Z yang Auto Worth It
BACA JUGA: Jadi Ajang Kreativitas dan Inovasi Modifikasi, Yamaha Modificlassy Sedot Perhatian Masyarakat Binjai
Event Fazzio Day tahun ini mengangkat tema 'Fazzio Hybrid Movement' (FOMO). Kata FOMO dipilih untuk meluapkan spirit Gen Z dalam menunjukkan eksistensi diri mereka agar mampu tampil sebagai seorang trendsetter bersama Yamaha Fazzio.
Kemeriahan event dibuka dengan sesi talkshow bersama idola anak Gen Z masa kini, yaitu Azizi Asadel (Zee) dan Adzana Ashel yang membagikan tips fashion ”Gaya Gue” ala Zee dan Ashel, serta lifestyle andalan mereka agar semakin tampil trendy dalam berkendara. Acara talkshow semakin spesial dengan ditampilkannya Fazzio Hybrid helmet limited edition yang didesain langsung oleh Zee.
Setelah talkshow, Zee dan Ashel pun kemudian mengajak pengguna setia komunitas Fazzio untuk ikut serta dalam aktivitas fun rolling city dengan menggunakan varian terbaru Yamaha Fazzio menikmati aneka hype di daerah Blok M dan sekitarnya.
Setelah puas berkeliling Blok M dengan varian baru Fazzio Hybrid, Zee dan Ashel bersama para peserta rolling city lainnya kembali ke M Bloc Space untuk mengikuti berbagai rangkaian acara menarik berikutnya, mulai dari high school dance competitions, thrifting market, workshop macrame, engagement activity, dan berbagai agenda menarik lainnya.
Menjelang malam, event Fazzio Day pun semakin meriah dengan hadirnya special performance yang energik dan berwarna dari Friday Noraebang. Para peserta pun kemudian ikut berkaraoke menyanyikan berbagai lagu top hits K-POP yang sangat digemari dan sesuai dengan persona anak-anak Gen Z yang selalu ingin menjadi bagian dari trend kekinian yang sedang hype.
BACA JUGA: Upgrade Teknik Berkendara, Perdana Jajal R15 Connected Bareng Pebalap Yamaha Racing Indonesia di Subang
Sumber: pt yamaha indonesia motor manufacturing