Tiggo 8, SUV 7-Seater Terbaru Chery Resmi Hadir di Makassar

Tiggo 8, SUV 7-Seater Terbaru Chery Resmi Hadir di Makassar

Peluncuran Chery Tiggo 8 di Makassar, Sulawesi Selatan.-DOK.CSI-

JURNALISID.COM --- Chery resmi meluncurkan Tiggo 8 di Makassar, Sulawesi Selatan. Kehadiran SUV 7-seater ini menandai komitmen Chery untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia, khususnya masyarakat Makassar yang memiliki selera tinggi dan ketangguhan terhadap kendaraan dengan desain elegan, performa tangguh, dan fitur-fitur canggih.

Dari karakter tersebut, Tiggo 8 hadir di Makassar, sebagai jawaban atas kebutuhan akan SUV 7-seater yang menggabungkan performa tangguh, kemewahan, serta kenyamanan berkendara, dengan platform T1X yang sebagai jantung dari Chery Tiggo 8

Platform ini tidak hanya memberikan dasar yang kokoh bagi SUV 7-seater ini, tetapi juga memberikan kontribusi signifikan dalam hal kenyamanan, keselamatan, dan performa. 

Dengan platform yang canggih ini, Chery berhasil menciptakan SUV yang mampu bersaing dengan para pesaing di kelasnya.


Ruang kemudi Chery Tiggo 8.-DOK.CSI-

BACA JUGA: Chery Tiggo 8, SUV 7-Seater Berikan Kenyamanan yang Mewah pada Setiap Perjalanan Bersama Keluarga

Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia (CSI), mengatakan, pihaknya sangat antusias dengan peluncuran Tiggo 8 di Makassar. 

"Kami yakin Tiggo 8 akan menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen Makassar yang menginginkan SUV 7-seater dengan paket lengkap yang menawarkan desain yang elegan, performa yang tangguh, dan fitur-fitur yang lengkap, Tiggo 8 siap menjadi trendsetter di pasar SUV Indonesia," ujar Ilham.

Untuk menambah kesan tangguh, Tiggo 8 dilengkapi dengan sistem suspensi yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan berkendara optimal yaitu Front McPherson independent suspension, Rear multi-link independent suspension, dan Better tractability. 

Suspensi ini memberikan kestabilan yang baik saat bermanuver, meminimalkan guncangan pada bodi, dan memungkinkan Chery Tiggo 8 melewati berbagai kondisi jalan dengan lancar di berbagai medan jalan.

"Dalam menyempurnakan ketangguhan Tiggo 8 memiliki performa mesin yang responsif dan efisien. Dilengkapi dengan mesin bertenaga besar 1.6 TGDI dan transmisi 7-percepatan DCT, Chery Tiggo 8 mampu memberikan akselerasi yang halus dan responsif, serta konsumsi bahan bakar yang efisien dengan 1:11. Hal ini sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Makassar yang seringkali menggunakan kendaraan untuk perjalanan jarak jauh," ucap Ilham.

Tiggo 8 juga tidak hanya menawarkan ketangguhan tetapi juga keamanan dan kenyaman dengan fitur terlengkap dikelasnya dari 9 ADAS, 6 Airbag, serta Chery Tiggo 8 dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih yang meningkatkan kenyamanan berkat sederet fitur premiumnya.

BACA JUGA: Bikin Kaget, Chery Umumkan Harga Tiggo 8 Mulai Rp349,5 Juta!

Sumber: pt chery sales indonesia