GWM Indonesia Perkenalkan GWM Haval Jolion HEV Jelang GIIAS 2024

GWM Indonesia Perkenalkan GWM Haval Jolion HEV Jelang GIIAS 2024

GWM Haval Jolion HEV diperkenalkan di Chillax Sudirman, Jakarta.-Foto: JurnalisID-

JurnalisID - Great Wall Motors (GWM) Indonesia resmi mengumumkan kehadirannya pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang akan berlangsung mulai 18 Juli hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD, Tangerang. 

Perhelatan GIIAS 2024 menjadi momen penting bagi seluruh merek otomotif di Indonesia, termasuk GWM Indonesia, untuk semakin mendekatkan diri kepada publik secara lebih luas. Sebelumnya, GWM pun mengadakan kegiatan 'Road to GIIAS 2024 - GWM Indonesia Highlights' untuk memberikan informasi terkait seluruh kegiatan yang akan dilakukan selama ajang GIIAS 2024 berlangsung.

Selain itu, GWM Indonesia memberi kesan pertama GWM Haval Jolion HEV kepada publik di Chillax Sudirman, mulai dari 7-14 Juli 2024. GWM Haval Jolion HEV akan menjadi SUV terbaru yang dihadirkan GWM ke Indonesia, dan menjadi bukti keseriusan GWM dalam mendukung transisi energi baru di Indonesia.

"Bekerja sama dengan GWM Indonesia merupakan kesempatan baru bagi Inchcape untuk memenuhi misi kami dalam memenuhi beragam kebutuhan masyarakat Indonesia. Melalui kemitraan strategis ini, kami membuat fasilitas Wanaherang, yang merupakan fasilitas manufaktur pertama Inchcape di dunia, untuk memanufaktur GWM Haval Jolion HEV untuk pasar Indonesia," ujar President Director PT Inchcape Automotive Indonesia, pemegang merek GWM, Khoo Shao Tze.  

Ia menambahkan, pihakna berpengalaman dalam technovation excellence di industri otomotif yang menunjukkan komitmen GMW Indonesia untuk membawa ekosistem NEV lebih dekat kepada masyarakat Indonesia."

GWM Haval Jolion HEV merupakan pilihan SUV paling ideal bagi mereka yang ingin memulai pengalaman pertama dengan kendaraan hybrid electric vehicle (HEV). Didesain untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia, GWM Haval Jolion HEV menawarkan kombinasi terbaik antara efisiensi bahan bakar, performa tinggi, dan kenyamanan maksimal. 

Ditenagai teknologi hybrid, SUV ini tak hanya ramah lingkungan tetapi juga efisien. Dengan fitur-fitur keamanan terdepan dan desain interior yang modern serta nyaman, GWM Haval Jolion HEV siap menemani setiap perjalanan penggunanya. 

"Komitmen jangka panjang GWM di Indonesia berfokus pada pengembangan ekosistem kendaraan listrik (NEV). Oleh karena itu, kami selalu mengobservasi tren otomotif dan kebutuhan konsumen untuk menghadirkan produk yang tepat ke pasar Indonesia, kami yakin kehadiran GWM Haval Jolion HEV akan menjadi kendaraan yang tepat bagi mereka yang ingin menjajal kendaraan teknologi hybrid," kata Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia, menambahkan.

GWM juga mengajak masyarakat untuk menghadiri perhelatan GIIAS 2024 untuk merasakan langsung pengalaman berkendara bersama  GWM Haval  Jolion HEV dengan menghadiri booth GWM bertema 'GWM for Every Lifestyle' di Hall 3A, ICE BSD. Pengunjung dapat melihat secara langsung model NEV GWM lainnya. 

Adapun GWM Haval H6 HEV memiliki promo spesial berupa: 

- Paket bunga khusus sebesar 0% untuk tenor 12 bulan atau paket bunga rendah untuk tenor hingga 5 tahun.

- Manfaat asuransi all-risk selama 2 (dua) tahun pertama untuk pembelian secara tunai. 

- Wireless CarPlay.

Ikuti terus kabar terkini dari GWM Indonesia melalui situs resmi GWMauto.co.id serta berbagai kanal media sosial resmi, yaitu di Instagram @GWM.Indonesia atau TikTok @GWMIndonesia. (Atn)

Sumber: