GWM Indonesia Raih Berbagai Pencapaian Gemilang di Ajang GIIAS 2024

GWM Indonesia Raih Berbagai Pencapaian Gemilang di Ajang GIIAS 2024

GWM Haval Jolion HEV diperkenalkan di Chillax Sudirman, Jakarta.-Foto: JurnalisID-

JurnalisID - Menyusul usainya rangkaian Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, GWM Indonesia yang menyajikan konsep GWM Discovery Hub di ajang tersebut berhasil membukukan berbagai pencapaian baru. 

Selain memperoleh sambutan meriah dengan kunjungan ke booth lebih dari 60 ribu orang dan catatan penjualan sebanyak 178 pemesanan, GWM Indonesia juga berhasil membawa GWM Tank 300 HEV menjadi kendaraan terfavorit di kategori Passenger Car SUV yang dianugerahi oleh penyelenggara GIIAS 2024.

Selain itu, selama 11 hari terlaksananya pameran otomotif itu, GWM juga berhasil membawa Haval Jolion HEV masuk nominasi Favorite Passenger Car Crossover dan nominasi Booth Terfavorit  di kategori Passenger Car 801-999 sqm.

Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia, mengungkapkan rasa optimismenya terhadap animo pengunjung GWM Discovery Hub. 

"Dengan antusiasme besar yang telah kami dapatkan sepanjang GIIAS, kami yakin bahwa inovasi dan teknologi terkini yang kami hadirkan ke depannya akan dapat memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia. Kami juga akan selalu berkomitmen untuk pengembangan ekosistem kendaraan energi terbarukan di Indonesia, memperkuat jaringan layanan purna jual, dan memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dengan produk-produk kami," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (6/8).

Saat diperkenalkan pada pembukaan GIIAS 2024 beberapa waktu lalu, GWM Haval Jolion HEV telah menarik perhatian para pengunjung karena model NEV rakitan pertama di Indonesia ini bisa menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin pertama kali menjajal model hybrid.

Tak berhenti sampai di situ, kehadiran GWM Tank 300 HEV juga sukses menarik perhatian para pecinta petualangan. SUV off-roader yang tangguh ini menawarkan performa luar biasa dan fitur-fitur canggih yang cocok bagi mereka yang menyukai petualangan dan tantangan. 

Kehadiran GWM Haval Jolion HEV dan GWM Tank 300 HEV dalam GIIAS 2024 menjadi salah satu wujud komitmen GWM Indonesia untuk membawa model NEV inovatif dan terbaru lebih dekat bagi pecinta otomotif di Indonesia di segmen kendaraan mass premium.

Dengan ditutupnya pagelaran GIIAS 2024, GWM Indonesia semakin optimistis dengan kehadiran dua produk terbarunya, GWM Haval Jolion HEV dan GWM Tank 300 dapat memberikan pilihan baru dalam pasar otomotif Indonesia. GWM juga akan terus mengupayakan untuk memperkuat ekosistem New Energy Vehicle (NEV) di Indonesia. (Atn)

 

Sumber: