Wow Randy Pangalila Robohkan Juara PON Kkajhe dengan TKO

Wow Randy Pangalila Robohkan Juara PON Kkajhe dengan TKO

Pertarungan antara Randy Pangalila dan Kkajhe.-Istimewa-

JurnalisID - Luar biasa! Aktor sinetron Randy Pangalila berhasil merobohkan lawannya Jekson Karmela alias Kkajhe yang merupakan atlet nasional juara PON. Randy menang TKO di ronde pertama atas Kkajhe dalam Byon Combat Showbiz 3 di Tennis Indoor Stadium, Senayan, Sabtu (22/6) malam.

Meski sempat keteteran pada menit-menit awal laga, sebuah tendangan memutar tak terduga dari Randy berhasil mengenai ulu hati Kkajhe yang membuat lawannya itu tak mampu lagi berdiri untuk melanjutkan pertarungan. Alhasil, wasit pun menghentikan pertarungan dan memberi kemenangan kepada Randy Pangalila.

Tendangan maut Randy itu membuat Kkajhe tumbang dan harus menghentikan aksinya di atas ring. Pertandingan ini diwarnai momen dramatis saat Randpunk, julukan Randy, yang di awal laga sempat jatuh tersungkur sebanyak dua kali.

Momen itu terjadi karena Randpunk tak kuat menahan serangan cepat yang dilakukan Jekson Karmela. Kkajhe merupakan atlet muaythai yang meraih medal emas PON Papua.

Sedangkan Randy dikenal sebagai actor yang membintangi sejumlah film dan sinetron. Namun, ia diketahui juga sangat hobi dengan olahraga menantang ini. Hasil kemenangan itu pun membuat Randy Pangalila berhasil merebut Belt ISKA National dan Belt Spesial Kickboxing. (Atn)

 

Sumber: