Golf House Kenalkan Koleksi Lacoste untuk Tingkatkan Penampilan Golfer Muda Indonesia

Golf House Kenalkan Koleksi Lacoste untuk Tingkatkan Penampilan Golfer Muda Indonesia

Golf House gandeng Lacoste untuk tingkatkan penampilan para pemain muda.-DOK.GOLFHOUSE-

JurnalisID - Golf of House, brand toko ritel Golf terkemuka di Indonesia, mengumumkan inisiatifnya untuk memperkenalkan olahraga Golf kepada generasi muda lewat aktivasi 'Play Green'. Pada kesempatan yang sama, Golf House selaku peritel eksklusif koleksi pakaian dan aksesoris Golf merek Lacoste turut memperkenalkan koleksi Lacoste Golf di Indonesia.

"Melalui aktivasi ini, kami ingin menginspirasi masyarakat bahwa golf can be fun, khususnya para golfer muda yang ingin selalu tampil maksimal, baik dalam permainan maupun gaya," ujar  Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa. 

"Lacoste Golf Collection ini benar-benar mencerminkan semangat tersebut, menawarkan kesempatan bagi konsumen muda untuk tetap bisa tampil youthful dalam setiap permainan. Kami harap koleksi-koleksi premium dari brand-brand yang ada di Golf House, termasuk Lacoste, dapat memfasilitasi kebutuhan gaya hidup masyarakat untuk selalu tampil stylish dalam setiap kesempatan," sambungnya.

Baca juga: BMW Astra Kembali Gelar Turnamen Golf Joycup untuk Konsumen Loyal

Memperkenalkan kembali kehadiran lini golf Lacoste secara eksklusif di Golf House merupakan upaya Golf House untuk terus berinovasi dan menghadirkan kebutuhan golf sesuai dengan tren yang bekembang. 

Seperti diberitakan, dalam beberapa tahun terakhir, golf telah mengalami perkembangan pesat di Indonesia. Sejak pandemi Covid-19, tak hanya konsumen yang sudah matang, tetapi juga semakin banyak millennial dan gen Z yang tertarik menjadikan golf sebagai bagian dari rutinitas sehari-hari guna mendukung gaya hidup yang aktif dan sehat.

Maka dari itu, Golf House dan Lacoste menggandeng Aqsa Aswar dan Patricia Schuldtz untuk menjadi Muse yang menampilkan berbagai tampilan dalam balutan koleksi Golf Lacoste, dan menjadi representasi konsumen muda yang tengah menggemari olahraga golf.

Kehadiran koleksi Lacoste Golf diharapkan dapat menambah warna pada permainan golf konsumen dengan potongan yang elegan seperti ciri khas Lacoste, motif dan desain yang playful, serta bahan yang memberikan kenyamanan maksimal dan mendukung mobilitas pemain di lapangan golf. Dengan material berkualitas tinggi dan desain yang stylish, koleksi ini sangat cocok bagi mereka yang ingin tampil maksimal, baik dalam permainan maupun penampilan.

Koleksi dapat ditemukan di seluruh store offline dan online Golf House di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Golf House Indonesia (@golfhouse.id) di media sosial dan laman web Golf House. (Atn)

 

 

Sumber: