Mercedes-Benz Kembali Mendukung Acara Pelantikan Presiden RI 2024

Mercedes-Benz Kembali Mendukung Acara Pelantikan Presiden RI 2024

Mercedes-Benz S-Class siap mendukung acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2024.-DOK.MERCEDES-

JURNALISID.COM --- Mercedes-Benz Indonesia dengan bangga melanjutkan tradisi panjangnya selama 54 tahun berkarya di Tanah Air dengan berpartisipasi pada acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden ke-8 Republik Indonesia, yang akan berlangsung pada 20 Oktober 2024. 

Sebagai bagian dari acara kenegaraan yang prestisius ini, melalui Kementerian Sekretariat Negara, Mercedes-Benz akan memberikan dukungan berupa 60 unit Mercedes-Benz S-Class yang nantinya akan digunakan sebagai kendaraan resmi para tamu negara dari seluruh dunia. 

Keikutsertaan ini menegaskan peran Mercedes-Benz sebagai mitra tepercaya dalam menyediakan kendaraan mewah yang berstandar kenyamanan serta keamanan tinggi untuk berbagai acara penting kenegaraan, termasuk kendaraan kepresidenan.

"Pelantikan presiden merupakan momen yang bersejarah bagi bangsa Indonesia dan Mercedes-Benz bangga dapat kembali mendukung dan berpartisipasi dalam acara bersejarah ini. Apalagi Oktober 2024 ini kami merayakan 54 tahun hadir di Indonesia," ujar Roelof Lamberts, 

BACA JUGA: The New GLS 450 dan The New All-Electric EQB 250+: Dua Mobil Baru Persembahan Mercedes-Benz di Star Expo 2024

CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia, dalam keterangan resmi, Kamis (17/10). 

Ia menambahkan, dengan lebih dari lima dekade pengalaman, Mercedes-Benz selalu dipercaya sebagai penyedia kendaraan kepresidenan, mulai dari era Presiden Soekarno hingga Presiden Jokowi. 

"Ini menunjukkan komitmen kami yang berkelanjutan terhadap keamanan dan kenyamanan para pemimpin bangsa. Kehadiran kami dalam acara pelantikan ini adalah bentuk nyata dari kontribusi kami untuk Indonesia," katanya.

BACA JUGA: Mercedes-Benz Mengirimkan Kendaraan Listrik untuk Dukung HUT Ke-79 RI di IKN

Setya Utama, Sekretaris Kementerian Negara, turut menyampaikan apresiasinya terhadap Mercedes-Benz. 

"Sebagai bagian dari acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden ke-8 Republik Indonesia, berbagai tamu negara dan tokoh penting akan hadir pada momen penting ini. Kementerian Sekretariat Negara bertanggung jawab dalam memastikan ketersediaan kendaraan VVIP untuk agenda kenegaraan seperti ini. Untuk itu, kendaraan Mercedes-Benz S-Class dipilih karena keandalan dan standar keamanan yang tinggi untuk mendukung mobilisasi para tamu VVIP. Kami turut memberikan apresiasi terhadap PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia atas dukungannya untuk peminjaman unit kendaraan Mercedes-Benz S-Class, sekaligus memberikan selamat kepada Mercedes-Benz atas kehadirannya di Indonesia selama 54 tahun," ujar Setya.

Mercedes-Benz selalu konsisten menunjukkan keunggulannya dalam memberikan kendaraan yang tidak hanya mewah, tetapi juga dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang mumpuni bagi para pemimpin dunia.

BACA JUGA: Mercedes-Benz Kolaborasi dengan Garuda Indonesia Hadirkan Program Luxury Experience

Sumber: pt inchape indomobil distribution indonesia