Mercedes-Benz Kembali Perluas Jangkauan Layanan Express Service di Bintaro

Mercedes-Benz Kembali Perluas Jangkauan Layanan Express Service di Bintaro

Dealer Mercedes-Benz di Bintaro kini telah menyediakan layanan express service.-Istimewa-

JurnalisID - PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia kembali memperluas layanan express service untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan setia Mercedes-Benz. Dengan dukungan penuh dari dealer resmi Mercedes-Benz, PT Cakrawala Automotif Rabhasa Bintaro (CAR Bintaro), layanan express service mulai resmi beroperasi pada 2 Agustus 2024 siap menyambut pelanggan di Bintaro, Tangerang Selatan, dan sekitarnya. 

Express service dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang sibuk dan memiliki keterbatasan waktu namun tetap ingin melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan Mercedes-Benz mereka dengan aman, nyaman, serta dalam jangka waktu yang singkat.

Balian Prentolaharso, Head of Aftersales PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia, menjelaskan, express service sebagai wujud komitmen Mercedes-Benz untuk terus memberikan best customer experience. "Dengan adanya layanan itu, tim dealer kami mampu memberikan perawatan kendaraan kepada pelanggan kami dalam waktu maksimum satu jam, tergantung pada kebutuhan kendaraan," ujarnya.

Layanan express service sebelumnya telah tersedia di sembilan dealer resmi Mercedes-Benz di Indonesia sejak 2018. Saat ini, CAR Bintaro menjadi dealer resmi ke-10 Mercedes-Benz yang menyediakan layanan express service.

"Express service menawarkan solusi untuk perawatan kendaraan paling efisien bagi para pelanggan yang memerlukan perawatan berkala tanpa harus menunggu lama, hanya membutuhkan waktu selama satu jam. Dilengkapi dengan work bay dan teknisi bersertifikat khusus yang didedikasikan untuk express service, CAR Bintaro akan memberikan pelayanan dengan kualitas tinggi sesuai dengan standar Mercedes-Benz," ungkap Andi Salim, General Manager PT Cakrawala Automotif Rabhasa.

Cakupan layanan express service juga beragam, di antaranya pemeriksaan mesin, penggantian oli mesin, filter oli, dan filter AC, pemeriksaan komponen rem, serta pemeriksaan dan koreksi tingkat cairan. "Keunggulan dari Express Service terletak pada keahlian para teknisi yang berpengalaman dan telah tersertifikasi, sehingga seluruh layanan dikerjakan cepat, penuh ketelitian, agar performa kendaraan Mercedes-Benz tetap berada dalam kondisi terbaik," tambah Andi.

Selain pengerjaan kendaraan dalam waktu 60 menit, ada beberapa penawaran khusus yang dapat pelanggan nikmati selama periode 2-16 Agustus 2024 di CAR Bintaro, antara lain potongan hingga 50% untuk biaya jasa, harga spesial untuk servis kendaraan, mulai dari Rp1,7 juta, diskon 30% untuk Mercedes-Benz Accessories and Collection, dan gratis souvenir untuk setiap pelanggan baru. (Atn)

 

Sumber: