Deretan Mobil Mewah Bernilai Miliaran Rupiah Menyita Perhatian di BCA Expo 2024

Deretan Mobil Mewah Bernilai Miliaran Rupiah Menyita Perhatian di BCA Expo 2024

Porsche salah satu mobil mewah yang dipamerkan pada ajang BCA Expo 2024.-Istimewa-

JurnalisID - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar BCA Expo 2024 secara offline yang berlokasi di ICE BSD, Tangerang, 16-18 Agustus 2024. Sebanyak 23 merek mobil ternama memadati gelaran pameran otomotif tersebut. Beberapa di antaranya merupakan mobil kelas premium dengan desain elegan, teknologi terdepan, serta interior yang nyaman.

Dibanderol dengan harga hingga miliaran rupiah, mobil-mobil mewah keluaran Mercedes-Benz, BMW, GWM, dan berbagai merek ternama lainnya dapat dipilih nasabah untuk dibawa pulang dengan memanfaatkan beragam diskon serta promo khusus kredit kendaraan bermotor (KKB) yang dihadirkan selama gelaran BCA Expo 2024. Adapun berikut daftar mobil termahal dari lima dealer di gelaran BCA Expo 2024.

1. Mercedes-Benz E300 AMG Line

Produsen mobil asal Jerman, Mercedes-Benz, memboyong seri Mercedes-Benz E300 AMG Line yang dibanderol Rp1,8 miliar ke BCA Expo 2024. Sedan mewah ini menampilkan desain interior terbaru dari Mercedes-Benz dan dilengkapi dengan sound system Burmester 4D Surround yang dapat memanjakan para penggunanya saat mengemudikannya. Mobil ini juga dapat menghasilkan tenaga maksimum hingga 258 hp dengan torsi puncak 400 Nm.

2. BMW i5 

Pabrikan mobil asal Muenchen, Jerman, ini menghadirkan BMW i5 eDrive40. Mobil dengan harga Rp2,2 miliar ini disokong dengan motor listrik yang mampu menghasilkan 340 hp dan torsi 430 Nm. BMW i5 juga dilengkapi dengan fitur Sport Boost dan Launch Control, yang membuatnya mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam, hanya dalam waktu 6,0 detik.

3. GWM Tank 500 HEV

GWM membawa salah satu seri terbarunya, GWM Tank 500 HEV, ke BCA Expo 2024. Mobil ini berhasil mencuri perhatian pengunjung dengan tampilannya yang gagah namun tetap elegan. SUV mewah yang dibanderol hampir Rp1,2 miliar ini dilengkapi dengan 9AT Automatic Hybrid Transmission, memungkinkan akselerasi responsif namun dengan efisiensi bahan bakar optimal. Selain itu, GWM Tank 500 HEV dilengkapi dengan teknologi Intelligent 4WD, membuatnya mampu beradaptasi dengan berbagai kondisi medan, dari jalan perkotaan hingga off-road.

4. Porsche Panamera Turbo S E-Hybrid

Porsche memboyong salah satu tipe termahalnya yakni Porsche Panamera Turbo S E-Hybrid ke BCA Expo 2024. Dibanderol dengan harga hingga Rp4,6 miliar, mobil ini memiliki mesin 4.0 liter twin-turbo yang mampu menghasilkan 591 tenaga kuda. Porsche Panamera Turbo S E-Hybrid juga dilengkapi dengan transmisi otomatis kopling ganda delapan percepatan, sehingga motor listriknya menambah daya sebesar 187 hp. Secara keseluruhan, kombinasi mesin dari mobil ini mampu menghasilkan tenaga total sebesar 771 hp.

5. Audi Q8

Audi menghadirkan Q8 di gelaran Expo 2024. Dibanderol dengan harga Rp2,8 miliar, mobil ini dilengkapi dengan kapasitas mesin 3.996 cc yang dikonfigurasi dalam bentuk V8. Mobil ini juga didukung dengan teknologi DOHC, twin-turbocharged, dan intercooler, yang memberikan tenaga yang kuat dan responsif, menjadikan Audi Q8 pilihan ideal bagi mereka yang mencari kombinasi sempurna antara kemewahan, kenyamanan, dan performa tinggi dalam satu kendaraan.

Bagi nasabah yang ingin menjajal mobil sebelum dibawa pulang, terdapat layanan test drive untuk jenis mobil tertentu di gelaran BCA Expo 2024 offline. Hingga hari kedua pelaksanaan, layanan test drive ini telah melayani lebih dari 1.200 pengunjung.

BCA Expo 2024 menjadi kesempatan yang tak boleh dilewatkan oleh para pecinta otomotif. Tak hanya dimanjakan oleh varian kendaraan roda empat dari berbagai merek, gelaran ini menawarkan berbagai promo spesial mulai dari bunga spesial 2,45% flat p.a. untuk tenor 3 tahun dan promo DP 0%. 

Sumber: