Gen Z Asal Riau Ini Jadi Miliarder Berkat Yamaha

Gen Z Asal Riau Ini Jadi Miliarder Berkat Yamaha

Program Miliarder Yamaha 2024.-DOK.YAMAHA-

JURNALISID.COM --- Program Miliarder Yamaha 2024 telah berakhir dan sudah menemukan pemenangnya. Pasma Wati, Gen Z asal Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, menjadi miliarder yang beruntung dengan mendapatkan uang tunai Rp1 miliar.  

Mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Pekanbaru ini sama sekali tidak menyangka akan memenangi undian Program Miliarder Yamaha

Bagi Pasma, membeli sepeda motor pada Februari 2024 lalu memang hanya untuk kebutuhan mobilitas kuliah sehari-hari dan pilihannya langsung tertuju pada Yamaha Fazzio Hybrid.

BACA JUGA: Yamaha Edukasi Keselamatan Berkendara Ratusan Member Komunitas Motor di Bawah Naungan Polres Bogor

"Yamaha berupaya terus mendukung aktivitas dan mobilitas masyarakat Indonesia, dengan terus menghadirkan produk unggulan maupun kegiatan positif. Dukungan Yamaha terhadap masyarakat Indonesia ini ditunjukan dengan keberhasilan salah satu anak muda atau Gen Z yang menjadi miliarder dari pembelian Fazzio Hybrid pada awal tahun. Oleh karena itu sebagai apresiasi kepada konsumen, Yamaha  kembali menghadirkan program Miliarder Yamaha 2025 dengan hadiah uang tunai Rp1 M. Program ini sendiri sudah berkali-kali kami hadirkan bagi masyarakat Indonesia, khususnya konsumen loyal Yamaha. Tujuannya adalah sebagai apresiasi kepada konsumen dan kami harap kesempatan untuk mendapatkan hadiah menjadi Milliarder Yamaha 2025 ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Indonesia," ungkap Hendri Kartono selaku Asst. GM Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

BACA JUGA: Apresiasi Para Pengguna MAXi, Yamaha Ajak Konsumen Touring Spesial ke Karimunjawa

Sebagai apresiasi kepada konsumen, Yamaha kembali mengadakan Program Miliarder 2025. Program ini memberikan kesempatan kepada setiap pembeli sepeda motor Yamaha untuk mendapatkan uang tunai Rp1 miliar tanpa dipotong pajak.

Melalui program Miliarder Yamaha 2025, seluruh masyarakat Indonesia berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai sebesar Rp1 Miliar. 

Untuk mengikutinya sangatlah mudah, di mana setiap konsumen yang membeli motor Yamaha periode 11 Oktober hingga 30 Juni 2025 akan mendapatkan 1 nomor undian dan berlaku kelipatan. 

Maka semakin banyak nomor undian yang terdaftar kemungkinan menang akan semakin besar. Seluruh pengundian akan dilaksanakan di  Juli 2025. Konsumen dapat mengecek notifikasi informasi terkait partisipasi dalam program undian melalui aplikasi My Yamaha Motor.

BACA JUGA: Merayakan Sumpah Pemuda 'Jiwa Muda, Motor Honda', PT Wari Hadirkan Promo Spesial

Selain itu, selama periode Program Miliarder Yamaha 2025, akan diadakan juga Roadshow Yamaha Miliarder 2025. Mr Fulus sebagai Dewan Perwakilan Yamaha akan mengunjungi berbagai kota di Indonesia dan membagikan give away smartphone senilai total ratusan juta rupiah. 

Yamaha akan terus berupaya menyediakan berbagai pengalaman menarik serta menginspirasi kepada pelanggan setia bersama berbagai produk unggulan. 

Sumber: pt yamaha indonesia motor manufacturing