'Love, Race Cars, & Death', Film Kelima BMW Astra Akhirnya Dirilis

'Love, Race Cars, & Death', Film Kelima BMW Astra Akhirnya Dirilis

Peluncuran film BMW Astra di CGV Grand Indonesia.-DOK.BMWASTRA-

JURNALISID.COM --- BMW Astra kembali meluncurkan film pendek. Film kelima ini bertemakan balap dengan judul 'Love, Race Cars, & Death' yang ditayangkan perdana di bioskop CGV Grand Indonesia, Rabu (23/10) petang. 

Karya ini merupakan kerja sama BMW Astra dengan BAFilms. Pada peluncurannya, BMW Astra mengundang sutradara dan para bintangnya, mitra, serta media untuk menyaksikan film berdurasi 21 menit lebih itu.

Sebelumnya, BMW Astra sudah merilis empat karya, yakni 'Cerita Untuk Kita' pada 2019, 'Elipsis' pada 2021, 'Singkong Keju' pada 2022, dan 'Mencari Indonesia' pada 2023.

Sebelum nonton bareng, Sanfrantis Tanu, Chief Executive BMW Astra, dalam sambutannya menyampaikan, film pendek 'Love, Race Cars, & Death' merupakan film bertema balap perdana dari BMW Astra. 

"Film ini tidak hanya menyuguhkan aksi balap di sirkuit namun ada banyak pesan di dalamnya. Film pendek ini juga merupakan sekuel dari 'Elipsis'," ungkapnya.

BACA JUGA: BMW Astra Kembali Gelar Turnamen Golf Joycup untuk Konsumen Loyal

Sang sutradara sekaligus penulis skenario, Billy Aldo, mengatakan, film 'Love, Race Cars, & Death' mengisahkan tentang perjalanan anak muda yang meniti karier sebagai pebalap. Namun, Adit, yang diperankan Gilang Devialdy, dibayangi sosok ayah bundanya yang telah tiada untuk mencapai sukses. 

"Cerita ini tidak hanya berkisah tentang kasih, ambisi, dan duka, namun tentang manusia dengan segala elemennya," tutur Billy.

Sementara psikolog Tiara Puspita, yang juga hadir saat pemutaran perdana film itu, menambahkan, kesehatan mental merupakan bagian penting bagi manusia, seperti halnya balapan. 

"Kemampuan mobil dan skill pebalap tidak lengkap tanpa adanya mental yang sehat. Terlihat dalam film itu Aldi akhirnya berhasil berkat dukungan sahabatnya Audrey dan juga coach yang selalu mendukungnya," kata Tiara.


Peluncuran film pendek BMW Astra di CGV Grand Indonesia.-DOK.BMWASTRA-

BACA JUGA: Canggih, Kemudi Otonom BMW Bikin Pengemudi Bisa Lepas Setir sembari Nonton Film

Di akhir acara peluncuran, Sanfrantis mengungkapkan harapan agar film kelima BMW Astra ini menjadi kisah yang berkesan di hati penonton. 

"Kami berharap melalui film pendek ini BMW Astra selalu bersama pelanggan dan para pencinta BMW di Indonesia," tambahnya. 

Sumber: bmw astra