New Defender Octa, Penguasa Terbaru Performa Ekstrem di Jalan Raya dan Medan Off-Road

New Defender Octa, Penguasa Terbaru Performa Ekstrem di Jalan Raya dan Medan Off-Road

New Defender Octa.-DOK.LANDROVER-

Faroe Green tersedia secara eksklusif pada Defender Octa Edition One, begitu juga dengan detail Chopped Carbon Fiber. Hasil akhir yang sangat khas ini, yang mencakup bahan mentah daur ulang, hadir pada bonnet script Defender, sekeliling ventilasi sepatbor dan sekeliling ventilasi kap mesin, serta sandaran kursi depan dan trim konsol tengah di dalamnya.

Interior yang menarik

Di bagian dalam, pilihan yang terkurasi membuat New Defender OCTA berbeda. Tersedia dua pilihan Ultrafabrics™ PU yang sangat tahan lama – 30% lebih ringan bila dibandingkan dengan kulit biasa. 

Finishing jok ini merupakan standar pada Defender OCTA Edition One, dengan warna duo-tone Khaki dan Ebony, dengan tekstil rajutan dan finishing simpel dan mulus.

Untuk Defender Octa, interior standarnya adalah kulit semi-anilin Burnt Sienna baru, dengan trim tekstil Kvadrat™ dalam warna hitam keabuan. 

Sebagai alternatif, Defender Octa apa pun dapat dilengkapi dengan Ultrafabrics™ PU dalam warna Light Cloud dan Lunar, atau kulit semi-anilin dalam Ebony.

Barisan depan Defender Octa menghadirkan Performance Seats baru dengan bantalan yang lebih suportif dan sandaran kepala terintegrasi. 

Kedekatan Defender dengan musik semakin ditonjolkan melalui teknologi audio Body dan Soul Seat yang imersif – tersedia untuk pertama kalinya di sebuah Defender.

Body and Soul Seat telah dikembangkan melalui kerja sama dengan pakar industri musik SUBPAC dan Coventry University, memungkinkan pengemudi dan penumpang depan merasakan serta mendengar musik. Enam program wellness juga tersedia untuk membantu menenangkan penumpang atau membantu meningkatkan respons kognitif saat beraktivitas, tergantung pada preferensi mereka.

Pemesanan Defender Octa baru segera dibuka secara resmi, harga awal dimulai dari £145,300 (OTR) di Inggris. New Defender Octa Edition One, tersedia sepanjang tahun pertama produksi, harga awal dimulai dari £160.800 (OTR) di Inggris. 

Pahlawan baru berperforma tinggi dan segala medan ini telah melakukan debut publik dan dinamisnya di Goodwood Festival of Speed 2024 pada 11-14 Juli lalu. (Atn)

Sumber: defender