Foton Berpartisipasi dalam Jakarta Running Festival, Hadirkan eVIEW sebagai Kendaraan Shuttle Atlet Nasional

Foton Berpartisipasi dalam Jakarta Running Festival, Hadirkan eVIEW sebagai Kendaraan Shuttle Atlet Nasional

Kendaraan listrik Foton, eVIEW.-DOK.FOTON-

JURNALISID.COM --- PT Indomobil Global Transportasi, sebagai agen pemegang merek (APM) Foton di Indonesia, turut berpartisipasi dalam Jakarta Running Festival yang langsungkan di Istora Plaza Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada 10-13 Oktober 2024. 

Acara ini dihadiri oleh atlet nasional, peserta marathon, dan publik. Dalam acara ini, Foton menghadirkan kendaraan listrik eVIEW sebagai kendaraan untuk para atlet nasional. Foton mendemonstrasikan komitmennya terhadap keberlanjutan dan dukungan terhadap dunia olahraga.

BACA JUGA: AION Y Plus Dukung Mobilitas pada Ajang Jakarta Running Festival 2024

eVIEW, yang dikenal sebagai mini bus efisiensi energi dan ramah lingkungan, telah digunakan untuk mengangkut para atlet selama acara berlangsung. 

Dengan menggunakan kendaraan listrik, Foton berharap dapat mengurangi jejak karbon dan memberikan contoh nyata tentang pentingnya transportasi berkelanjutan di acara-acara besar.

"Partisipasi kami dalam Jakarta Running Festival adalah wujud dukungan kami terhadap atlet nasional dan komitmen untuk mempromosikan gaya hidup sehat serta keberlanjutan," ujar Edi Napis, Chief Operation Officer di Jakarta, dalam keterangan resminya. 

BACA JUGA: Mobil Listrik Kia Turut Sukseskan Jakarta Running Fest 2024 sebagai Official Car

"Kami percaya bahwa kendaraan listrik seperti eVIEW dapat berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih," lanjut Edi.

Bersama dengan kendaraan listrik lainnya dari Indomobil, Foton hadir dalam event ini dengan sinergi yang menunjukkan dedikasi kami terhadap green energy, green life, serta memberikan pengalaman menarik bagi para peserta dan pengunjung. (Atn)

Sumber: pt indomobil global transportasi