Produk SUV Honda Raih Predikat Tertinggi JD Power untuk Loyalitas Merek

Produk SUV Honda Raih Predikat Tertinggi JD Power untuk Loyalitas Merek

SUV Honda meraih penghargaan JD Power.-DOK.HPM-

JURNALISID.COM --- Honda meraih penghargaan sebagai merek dengan loyalitas tertinggi untuk produk-produk SUV dari JD Power dalam studi 2024 di Amerika Serikat. 

Penghargaan ini didasarkan pada performa gabungan dari seluruh lini SUV Honda yaitu sebesar 64,2% untuk Honda HR-V, Honda CR-V, Honda Passport, Honda Pilot, dan Honda Prologue, dalam studi loyalitas merek kendaraan di AS.

Honda HR-V adalah model Compact SUV Honda yang sekaligus menjadi entry level untuk model SUV di Amerika. Sementara Honda CR-V merupakan model Medium SUV yang kini semakin diminati konsumen di mana generasi terbaru dari Honda CR-V hadir dalam varian mesin hybrid electric (e:HEV) yang bertenaga sekaligus lebih hemat bahan bakar serta lebih ramah lingkungan. 

BACA JUGA: Teknologi e:HEV Honda Raih Penghargaan Prestisius dari WardsAuto di Amerika Serikat

BACA JUGA: Honda Tampilkan Tiga Model Legendaris Lintas Generasi di IMX 2024

Model SUV lainnya Honda Passport dan Honda Pilot menjadi pilihan Large SUV berkapasitas tujuh orang penumpang serta bertenaga besar. Selain itu tersedia model SUV Honda bertenaga listrik (BEV) pertama untuk pasar Amerika Utara melalui Honda Prologue.

Jessika Laudermilk, Assistant Vice President of Honda Auto Sales, menyampaikan, loyalitas pelanggan menjadi tolok ukur keberhasilan yang paling kami hargai di industri otomotif. 

"Penghargaan dari JD Power untuk Loyalitas Merek merupakan kehormatan besar bagi Honda, sekaligus pengakuan atas kepercayaan konsumen kami. Kami akan terus berkomitmen menghadirkan produk SUV yang tangguh di pasar Amerika dan menetapkan standar dalam nilai, penjualan, serta layanan, demi menjaga loyalitas pelanggan," ujarnya.

BACA JUGA: Honda Berhasil Antar Alex Palou Raih Gelar Juara Dunia IndyCar Musim 2024

Studi Loyalitas Merek Otomotif JD Power 2024 di AS kini memasuki tahun yang keenam. Studi ini mengukur loyalitas pemilik kendaraan dengan menganalisis apakah pelanggan tetap memilih merek yang sama saat menukar atau membeli kendaraan baru. 

Penghargaan JD Power diberikan kepada merek otomotif yang memperoleh tingkat loyalitas tertinggi di tiga segmen, yakni SUV mewah, mobil konvensional, dan truk.

JD Power adalah pemimpin global dalam data dan analisis otomotif, menawarkan wawasan konsumen, serta solusi konsultasi untuk industri otomotif dan non-otomotif. Dengan memanfaatkan kumpulan data ekstensif serta teknologi analisis canggih berbasis kecerdasan buatan, JD Power membantu kliennya mengoptimalkan kinerja bisnis. (Atn)

 

Sumber: pt honda prospect motor