AION Series - Hyptec Hadir di Indonesia Membawa Inovasi Premium dan Teknologi Terkini

AION Series - Hyptec Hadir di Indonesia Membawa Inovasi Premium dan Teknologi Terkini

AION Y Plus.-DOK.AION-

JURNALISID.COM --- GAC AION, sebuah merek otomotif asal negeri China, yang merupakan bagian dari Guangzhou Automobile Group Co Ltd (GAC Group), telah memasuki pasar Indonesia sejak debut peluncuran produknya pada Juni 2024 lalu. 

Kehadiran AION di Indonesia merupakan salah satu strategi penguatan eksistensi global untuk wilayah Asia Tenggara yang dilakukan oleh GAC Aion New Energy Automobile Co Ltd (GAC Aion), sebagai bagian dari GAC Group. 

"Tren mobil listrik global sangat mempengaruhi selera pasar otomotif di Indonesia, karenanya situasi ini menjadi momentum yang sangat baik bagi AION untuk memperkenalkan inovasi unggulnya. Kami memiliki kemampuan untuk bersaing pada pasar industri manufaktur dan memimpin pengembangan mobilitas hijau cerdas secara global. Hal inilah yang juga kami hadirkan ke Indonesia, yang dimulai dengan memperkenalkan AION Y Plus dan Hyptec HT," ujar Andry Ciu, Chief Executive Officer AION Indonesia, dalam keterangannya, Selasa (8/10).

BACA JUGA: AION Sukses Mendapatkan Perhatian Pengunjung GIIAS Bandung 2024

Mengembangkan Inovasi Tanpa Henti

Setelah pengembangan selama tiga tahun, seri AION dirilis pertama kali pada 2017 dan terus dikembangkan secara konsisten hingga saat ini, AION Y Plus. 

Dengan perkembangan AION yang agresif di seluruh dunia dan tingginya minat global, maka di 2022 diluncurkanlah sebuah inovasi produk, yaitu Hyper SSR yang menekankan pada teknologi baterai. 

Hyper merupakan sub-brand dari AION yang juga dikenal dengan sebutan Hyptec, singkatan dari Hyper dan Technology.

BACA JUGA: AION Rayakan Grand Opening 10 Dealer Baru dan Handover AION Y Plus

Strategi Produk untuk Menjawab Kebutuhan Pasar 

Saat ini, AION gencar mempromosikan kedua mereknya, yaitu AION dan Hyptec HT. Keduanya menyasar pangsa pasar yang berbeda namun dapat saling melengkapi kebutuhan gaya hidup masyarakat modern. 

AION menyasar pangsa pasar keluarga muda dan individu dengan mobilitas tinggi. AION mampu memberikan pengalaman berkendara layaknya penumpang walaupun berada di belakang kemudi. 

Dengan DNA urban yang unik, AION memosisikan diri sebagai kendaraan cerdas berdesain premium yang fungsional bagi kaum perkotaan. AION akan menjadi bagian dari pengalaman mobilitas keseharian dengan performa dan teknologi berkualitas tinggi. 

Sumber: aion indonesia