GWM Indonesia Umumkan Harga Resmi dan Serahkan Tank 300 HEV kepada 100 Konsumen Pertama

GWM Indonesia Umumkan Harga Resmi dan Serahkan Tank 300 HEV kepada 100 Konsumen Pertama

Seremoni serah terima GWM Tank 300 HEV kepada 100 konsumen pertama.-DOK.GWM-

JURNALISID.COM --- GWM Indonesia mengumumkan harga resmi GWM Tank 300 HEV yang sudah diperkenalkan sejak Juli lalu dengan harga estimasi, Sabtu (28/9). 

Bersamaan dengan seremonial penyerahan unit untuk 100 konsumen pertama, harga GWM Tank 300 HEV yang ditawarkan untuk pasar Indonesia sebesar Rp828.888.888 (OTR Jakarta). 

Seremonial serah terima ini merupakan wujud apresiasi GWM terhadap antusiasme konsumen otomotif Indonesia yang ditunjukkan sejak awal GWM hadir untuk membangun ekosistem New Energy Vehicle (NEV) di Tanah Air.

Lisa Wijaya, Sales and Network Director GWM Indonesia, mengungkapkan, hari ini merupakan momen berbahagia di mana konsumen kami di Indonesia akhirnya bisa mengaspal bersama GWM Tank 300 HEV dan langsung merasakan ketangguhan luar biasa serta kenyamanan premium. 

BACA JUGA: GWM Indonesia Perkuat Kehadiran di Jawa Timur dengan Peresmian GWM Jemursari Surabaya

BACA JUGA: GWM Indonesia Rayakan Peluncuran GWM Haval Jolion HEV Rakitan Lokal Pertama

"Dengan harga resmi yang lebih kompetitif, GWM Tank 300 HEV menjadi angin segar bagi industri otomotif Tanah Air, dan kami optimistis model ini bisa menjadi unggulan di kategori SUV Indonesia," ujar Lisa Wijaya.

Harga resmi GWM Tank 300 HEV yang lebih kompetitif dari estimasi awal menunjukkan visi GWM untuk memimpin kategori mass-premium, yaitu memungkinkan kendaraan premium dapat menjangkau cakupan konsumen yang lebih luas. 

Kombinasi antara desain yang gagah, performa off-road yang tangguh, serta fitur-fitur canggih menjadikan GWM Tank 300 HEV sebagai pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari SUV sejati. 

Turut menghadiri acara ini, Zhao Lichao (Charles), Regional General Manager of GWM International. Zhao mengatakan, latar belakang lahirnya brand GWM Tank adalah karena di dunia masih jarang terdapat SUV yang mampu menyeimbangkan antara performa off-road yang mumpuni dengan pengalaman berkendara yang mewah dan nyaman. 

BACA JUGA: GWM Indonesia Resmikan GWM Pasteur Bandung sebagai Dealer Pertama di Jawa Barat

BACA JUGA: GWM Indonesia Menjadi Official Vehicle Partner di Kompetisi Sepeda Bentang Jawa

"Atas dasar inilah, GWM Tank terlahir dan menjadi merek high-end off-road yang menciptakan tren baru sekaligus menjadi pencapaian penting bagi inovasi GWM. Misi GWM Tank adalah mempersembahkan pengalaman mobilitas yang melebihi ekspektasi konsumen global," kata Charles.

Sebagai bagian dari rencana ekspansi dan komitmen GWM dalam menghadirkan inovasi terbaik, GWM Indonesia akan menghadirkan Tank Studio pada akhir 2024. Tank Studio akan menjadi hub bagi konsumen otomotif Indonesia untuk merasakan pengalaman premium dari lini merek GWM Tank, berfungsi sebagai showroom sekaligus pusat komunitas bagi para pemilik GWM Tank. 

Sumber: gwm indonesia