AION Series - Hyptec Hadir di Indonesia Membawa Inovasi Premium dan Teknologi Terkini

AION Series - Hyptec Hadir di Indonesia Membawa Inovasi Premium dan Teknologi Terkini

AION Y Plus.-DOK.AION-

Sedangkan Hyptec adalah sub-brand dari AION yang diperuntukkan bagi pasar premium mewah. Dikembangkan sebagai Supercar No 1 di China, Hyptec membawa semangat, gairah, dan kegembiraan bagi pengendaranya. 

Mobil ini diciptakan untuk menjadi mobil tercepat di dunia yang bergerak dengan sistem AI, sangat tepat bagi mereka yang berjiwa menjelajah dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA: Hyptec HT, SUV Listrik Mewah AION Resmi Meluncur di Indonesia

Dengan teknologi high-end, Hyptec didaulat sebagai sebuah kendaraan mewah yang sangat pantas dikoleksi karena sangat bernilai. Pemilik Hyptec akan mendapatkan pengalaman mengendarai SUV listrik berperforma tinggi yang lebih sporty dan bertenaga, sehingga cocok bagi mereka yang mencari sensasi berkendara yang lebih memacu adrenalin.

Teknologi AION yang menandai lompatan besar dalam inovasi teknologi mobil listrik terus-menerus dikembangkan agar mampu mempertahankan kredibilitas sebagai perusahaan teknologi tinggi. 

AION bukan sekadar mobil listrik biasa, tetapi mampu membawa pengalaman berkendara ke tingkat baru yang belum pernah ada. Hal Ini adalah langkah maju yang signifikan dalam mewujudkan masa depan mobilitas berkinerja tinggi yang berkelanjutan. (Atn)

 

Sumber: aion indonesia