Chery Menghadirkan Produk-Produk Inovatif di GIIAS Bandung 2024

Chery Menghadirkan Produk-Produk Inovatif di GIIAS Bandung 2024

Booth Chery di GIIAS Bandung 2024.-DOK.CSI-

JurnalisID – PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2024 yang berlangsung pada 25-29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat.

Kehadiran itu menegaskan posisi Chery yang semakin kuat di pasar otomotif Indonesia. Pada GIIAS Bandung 2024, Chery akan menghadirkan berbagai produk premium yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat, yaitu Chery Tiggo 8, Chery Omoda E5 dan tidak ketinggalan iCar 03 yang merupakan mobil listrik SUV offroad pertama di Indonesia. 

Kehadiran produk unggulan Chery pada GIIAS Bandung 2024 merupakan respons akan sambutan hangat konsumen otomotif Bandung terhadap berbagai produk inovatif Chery yang diperlihatkan dari antusiasme warga Bandung pada GIIAS Bandung tahun lalu dan jumlah penjualan yang tinggi secara nasional. 

Selain berpartisipasi pada GIIAS Bandung, untuk membangun jaringan konsumen yang kuat di Bandung, kini Chery juga sudah memiliki tiga jaringan dealer yang beroperasi resmi, yaitu Chery Amarta Padalarang, Chery Inovasi Soekarno Hatta, dan Chery Bandung Setiabudi.

"Kehadiran Chery di GIIAS Bandung 2024 menegaskan dedikasi kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia, terutama di Bandung dan sekitarnya. Apresiasi kami terhadap sambutan hangat warga Bandung, yang menjadikan kota ini salah satu dari tiga kota dengan penjualan tertinggi, khususnya untuk Omoda E5, mendorong kami untuk terus meningkatkan layanan. Dengan perluasan jaringan menjadi tiga dealer resmi dan kehadiran produk premium kami, di GIIAS, kami berharap dapat memberikan kepuasan tertinggi kepada setiap konsumen dan pengunjung," ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Rabu (25/9).

Selain menghadirkan deretan produk unggulan, Chery juga akan menjadikan GIIAS Bandung 2024 sebagai panggung untuk mengumumkan para pemenang kompetisi Chery Omoda 5 Modification Contest kategori digital decal modification. Kompetisi ini merupakan bagian dari rangkaian satu tahun kehadiran Chery Omoda 5 di Indonesia, yang bertema Omoda Fivestival.

Pengunjung GIIAS Bandung 2024 juga berkesempatan untuk merasakan langsung keunggulan teknologi, desain, dan performa setiap produk Chery melalui tiga unit test drive yang tersedia yang terdiri dari Chery Tiggo 8, Omoda E5, dan iCar 03.

Momentum ini juga dimanfaatkan oleh Chery untuk memberikan kabar gembira bagi para pecinta otomotif di Bandung dan sekitarnya, yaitu penyesuaian harga untuk Chery Tiggo 5X. Walaupun telah terjadi penyesuaian harga, 1.000 konsumen pertama tetap berkesempatan mendapatkan harga spesial dan berbagai keuntungan menarik dengan harga OTR Bandung.

Chery juga menawarkan kesempatan eksklusif untuk pre-booking Tiggo 8 dengan berbagai keuntungan, termasuk buyback 70%, gratis asuransi satu tahun dengan harga OTR Bandung, yaitu mulai dari Rp400 jutaan dengan DP Rp10 juta non-refundable. 

Selain itu, pengunjung juga dapat memesan Chery Omoda E5, SUV listrik terlaris di Indonesia, dengan harga mulai dari Rp420.300 juta. Semakin istimewa juga karena pengunjung GIIAS Bandung 2024 memiliki kesempatan melakukan pre-booking iCar 03 dengan booking fee Rp10 juta agar nantinya dapat segera menerima unitnya yang diperkirakan sampai ke tangan konsumen pada Q1 2025.

Baca juga: Chery Kembali Meraih Peringkat Pertama dalam Kepuasan Kualitas Mobil Baru Merek Domestik

Motivasi perkuat pasar nasional

Chery mencatatkan prestasi penjualan global yang luar biasa dengan angka mencapai 24.178 unit pada Agustus 2024. Pencapaian ini, yang mempertahankan tren positif penjualan bulanan di atas 20.000 unit, mengukuhkan Chery sebagai salah satu merek otomotif dengan pertumbuhan tercepat di dunia. 

Keberhasilan ini juga didukung oleh pengakuan dari JD Power dan masuknya Chery ke dalam daftar 500 Global Fortune. Di Indonesia sendiri, antusiasme terhadap Chery juga tak kalah tinggi. 

Sumber: pt chery sales indonesia