Chery Menghadirkan Produk-Produk Inovatif di GIIAS Bandung 2024

Chery Menghadirkan Produk-Produk Inovatif di GIIAS Bandung 2024

Booth Chery di GIIAS Bandung 2024.-DOK.CSI-

Data wholesales Gaikindo menunjukkan penjualan Chery mencapai 5.465 unit pada periode Januari-Agustus 2024. Omoda E5, mobil listrik andalan Chery, bahkan berhasil menduduki posisi teratas dalam penjualan mobil listrik SUV di Indonesia.

Pertumbuhan yang sangat baik juga selalu dibarengi dengan pengajuan keunggulan produk yang salah satunya dinilai dari sistem keselamatan. Berbagai produk Chery yang telah mendapatkan sertifikasi keselamatan, contohnya Chery Omoda 5 yang telah meraih peringkat keselamatan bintang lima dari Euro NCAP (ENCAP), Australasian NCAP (ANCAP), dan ASEAN NCAP.

Omoda E5 meraih ASEAN NCAP, Chery Tiggo 8 Pro Max, serta peringkat bintang lima dari Australasian NCAP (ANCAP) untuk Chery Tiggo 7 Pro.

Kehadiran Chery di GIIAS Bandung 2024 menjadi bukti nyata komitmen Chery untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik, demi kepuasan konsumen Indonesia. Chery mengajak masyarakat Bandung untuk mengunjungi booth Chery untuk melihat dan merasakan langsung inovasi dan teknologi terbaru dari produk-produk Chery. (Atn)

 

Sumber: pt chery sales indonesia