Daimler Truck Hadir Melayani Customer Tambang di Mining Indonesia 2024

Daimler Truck Hadir Melayani Customer Tambang di Mining Indonesia 2024

Salah satu Daimler Truck yang dipamerkan di Mining Indonesia 2024.-DOK.DCVI-

JurnalisID - Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) mengungkapkan apresiasinya kepada mitra dan pelanggan setia pada gelaran Mining Indonesia 2024 di JIExpo Kemayoran, 11-14 September 2024. 

Di ajang pameran alat-alat berat tersebut, DCVI juga menampilkan aplikasi unit Mercedes-Benz Axor dan Arocs di industri tambang yang diproduksi bersama mitra karoseri, selain memberikan berbagai layanan purnajual khusus bagi pelanggan truk Mercedes-Benz. 

Lewat tajuk 'We Are Ready To Serve, DCVI selaku agen pemegang merek kendaraan niaga bus dan truk Mercedes-Benz di Indonesia siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. 

DCVI membawa dua unit Mercedes-Benz Axor dengan aplikasi Truck Overburden dan Water-Sprayer Truck, serta menampilkan dua unit Mercedes-Benz Arocs dengan aplikasi Truck Hauling, dan juga Truck Overburden tonase besar. 

Selain itu, DCVI juga memberikan berbagai pelayanan purna-jual dengan fasilitas beragam potongan untuk layanan servis, suku cadang, maupun paket jasa layanan dan paket menarik dari lembaga pembiayaan.

Turut memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2024, DCVI ingin mengapresiasi pelanggan setia truk Mercedes-Benz di industri tambang dengan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan perawatan atau servis rutin truk Mercedes-Benz, termasuk adanya berbagai potongan biaya. 

Kemudahan tersebut juga didukung dari jaringan penjualan dan purnajual prima yang tersebar dari Sumatra, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi untuk dapat menjangkau berbagai pelanggan di industri tambang. 

Presiden Direktur DCVI, Naeem Hassim, menyatakan, DCVI selalu berusaha memberikan truk yang tangguh untuk mendukung penggunaan jangka panjang, serta memberikan solusi peningkatan operasional dan juga menambah nilai bisnis. 

"Kami mengerti bahwa mitra dan pelanggan kami di industri tambang membutuhkan truk yang kuat untuk dioperasikan di area tambang. Oleh karena itu, sesuai dengan tema kami, kami akan melayani anda dengan berbagai promosi dan diskon untuk layanan purnajual dan suku cadang. Dukungan dan kesuksesan dari semua pelanggan kami adalah hal yang membawa kami di DCVI sampai ke titik ini sebagai sebuah perusahaan," ujarnya.

Baca juga: MC Group Hadirkan Tiga Produk di Mining Indonesia 2024, Langsung Serah Terima 50 Unit di Hari Pertama

Layanan DCVI kepada Pelaku Industri Tambang

Di Mining Indonesia 2024, DCVI fokus menyoroti berbagai layanan purnajual sesuai dengan kebutuhan para pengguna setia truk Mercedes-Benz. Pertama, untuk mempertahankan kondisi dan ketangguhan truk Mercedes-Benz, ada beberapa kategori suku cadang yang perlu dicermati oleh pelaku industri tambang. 

Kategori regular maintenance untuk menjaga kondisi prima dari truk biasanya termasuk dalam jenis competitive pats, sedangkan kategori predictive/repair parts yang masuk dalam jenis captive parts perlu diganti berdasarkan jadwal yang terencana atau ketika terjadi masalah pada truk secara kondisional.

Mengenal Jenis Aplikasi Truk Mercedes-Benz di Area Tambang

Sumber: daimler commercial vehicles indonesia