Hadirkan Air Bersih untuk Rumah Tangga, Gree Luncurkan Water Purification Berteknologi Tinggi

Hadirkan Air Bersih untuk Rumah Tangga, Gree Luncurkan Water Purification Berteknologi Tinggi

Peluncuran produk-produk terbaru Gree Indonesia di Jakarta.-DOK.GREE-

Baca juga: Golf House Kenalkan Koleksi Lacoste untuk Tingkatkan Penampilan Golfer Muda Indonesia

Gree Air Conditioner Airy AI 80

Selain meluncurkan Gree 10 in 1 Water Purification System, Gree juga memperkenalkan produk AC Inverter terbaru yaitu Gree Air Conditioner Airy AI Series 80. Gree Air Conditioner Airy AI Series 80 merupakan AC inverter terbaru yang dilengkapi dengan chip AI (kecerdasan buatan), dimana AC ini tidak hanya dapat mengontrol mode operasi AC berdasarkan kondisi penggunaannya saja yang menggunakan algoritma cerdas G-learning unik dari Gree, tetapi juga dapat menghemat energi hingga 20% dibandingkan denga AC inverter biasa. 

Pada Gree Air Conditioner Airy AI Series 80 juga sudah menggunakan teknologi kompresor Inverter G- BOOST dan sudah terdapat hak paten eksklusif oleh GREE, ini membuat Gree Air Conditioner Airy AI Series 80memiliki kemampuan pendinginan super cepat yang dapat mencapai suhu keluaran udara 8 derajat Celsius hanya dalam waktu 1 menit saja. 

Dengan adanya Chip AI pada Gree Air Conditioner Airy AI Series 80, juga dilengkapi dengan fitur koneksi Wifi Bluetooth yang lebih efisien dan dapat meningkatkan kemudahan pengguna dalam melakukan koneksi dibandingkan dengan modul Wifi traditional. Selain itu Gree Air Conditioner Airy AI Series 80 terdapat pula fitur control suara cerdas dan kompatibel dengan speaker suara cerdas. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol AC hanya dengan menggunakan suara tanpa harus menggunakan remote. 

Selain Chip AI, pada Gree Air Conditioner Airy AI Series 80 ini terdapat sistem ventilasi udara segar. Dimana sistem ini memungkinkan pertukaran udara dalam dan luar ruangan, dengan filter HEPA untuk menyaring udara luar. Sistem seperti ini umumnya dipasang pada AC central di fasilitas mewah seperti rumah sakit dan gedung perkantoran. 

Gree Air Conditioner Airy AI Series 80 ini telah memiliki sistem UVC lampu ultraviolet dan plasma dingin ganda untuk pembunuhan bakteri dan virus. Sistem UVC lampu ultraviolet dapat langsung membunuh lebih dari 90% virus dan 97% bakteri yang melekat di dalam unit AC. Generator plasma dingin menghasilkan ion dingin untuk membersihkan bakteri yang melekat pada peralatan rumah tangga, dengan tingkat efektivitas mencapai 99.9%. Selain itu, ion dingin juga dapat langsung membersihkan karbon monoksida dalam udara (senyawa berbahaya yang dihasilkan setelah merokok) dan menghilangkan bau lainnya.

Produk-produk terbaru lain 

Selain kedua produk unggulan itu, Gree juga launching Gree Air Cooler GTA-ACOOL6 dan Gree Air Circulation Fan 75 yang merupakan air cooler terbaru dengan desain yang unik dan berbeda dari merek lainnya. Gree Air Cooler GTA-ACOOL6 adalah air cooler terbaru yang memiliki kapasitas 6 liter dan dua ice pack serta dilengkapi dengan generator ION negatif yang bisa mengurangi polutan di udara sehingga udara jadi lebih bersih dan segar. Gree Air Cooler GTA-ACOOL6 dapat menjangkau hingga 505m3/jam dengan tingkat kebisingan yang sangat minim. 

Sedangkan pada Gree Air Circulation Fan 75 terdapat anion fresh air yang dapat meningkatkan kebersihan udara, sudut jangakauan yang luas 80° ke kiri dan kanan serta 90° ke atas dan bawah. Kedua produk ini telah dilengkapi dengan remote control, dan kotak aromaterapi yang bisa menambah kesegaran ruangan untuk ditambahkan minyak aromaterapi.

Dengan diluncurkannya keempat produk terbaru ini, Gree Indonesia percaya bahwa produk-produk yang dirancang dengan teknologi canggih bisa memenuhi semua kebutuhan masyarakan Indonesia terhadap air bersih di rumah dan udara yang sejuk dan nyaman. (Atn)

 

Sumber: