Keren, TVS Callisto 110 Series Punya Kelir Baru!

Keren, TVS Callisto 110 Series Punya Kelir Baru!

Jajaran petinggi TVS Motor Company menarik selubung perkenalan warna baru TVS Callisto 110 Series-M Setiawan-TVS-MCI

JurnalisID – Sebagai motor yang digemari di kelasnya, PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) kembali menghadirkan 4 warna baru untuk Callisto 110 Series, untuk menjadi variasi pilihan calon penggunanya.

Bertempat di booth TVS, Hall A2-23, Pekan Raya Jakarta 2024, TVS-MCI memperkenalkan dengan memajang skutik bermesin 110cc tersebut, yang membawa warna-warna baru nan menarik, segar dan mengikuti tren kekinian.

Untuk 4 warna baru yang ditawarkan adalah Peach Perfect dan Asphalt Grey untuk tipe TVS Callisto 110, serta warna favorit Mint Green dan Brick Orange untuk tipe TVS Callisto 110 Intelligo. “Kalau Mint Green boleh dibilang menjadi warna favorit untuk Callisto 110 Intelligo,” terang Marketing Head PT TVS-MCI, Ryan Rahadian.

Skutik TVS Callisto 110 Series mengedepankan desain yang banyak digemari kalangan di range usia 25-40 tahun, baik pria maupun wanita. Sejak 2021 hingga kini sudah lebih dari 3.000 unit TVS Callisto Series diserap pasar dalam negeri. “Tersebar di kalangan konsumen Jabodetabek, Kalimantan, Bali, Bandung dan sejumlah kota besar lainnya,” ulasnya.

Kendati memiliki bodi kokoh berbahan metal stainless, skutik ini tetap nyaman dikendarai dan mampu menyajikan efisiensi bahan bakar. “Bodinya dirancang khusus dari lempengan metal, sehingga relatif tahan benturan, misalnya saat terjatuh atau bersenggolan dengan pengendara lain,” ungkapnya.

Warna-warna baru Callisto 110cc ini dipastikan bakal melengkapi warna-warna lain yang sudah duluan eksis. Sebut saja untuk tipe Callisto 110 Fi tersedia warna Autum Brown, Banana Yelow, Mint Green dan Pink Promise. Sedangkan di line up Callisto 110 Intelligo ada pilihan warna Aqua Tosca dan Moon Silver.

Menariknya, walaupun punya warna baru, harga kendaraan ini tidak berubah. Tetap diharga Rp19,9 juta on the road (OTR) Jakarta untuk varian Callisto 110 Fi Limited, dan Rp20,7 juta OTR Jakarta untuk Callisto 110 Intelligo.

Selain itu, demi mengapresiasi kepercayaan konsumen kepada ragam produk TVS,  di ajang PRJ 2024 ini, TVS-MCI menawarkan promo menarik bagi pengunjung. Mulai dari penawaran uang muka hanya Rp500 ribu dan Potongan Tenor 4 bulan, hingga banjir hadiah langsung tanpa diundi.

“Segera kunjungi booth kami di arena PRJ tahun ini. Pastikan untuk mendapat hadiah gratis langsung, tanpa diundi dari kami ketika melakukan SPK. Juga terdapat voucher belanja mini market sebesar ratusan ribu rupiah,” pungkas Ryan.

Sumber: tvsmci