Rayakan Eksistensi Bersama Komunitas, HPM Gelar Honda Culture Indonesia Pertama di Jakarta

Rayakan Eksistensi Bersama Komunitas, HPM Gelar Honda Culture Indonesia Pertama di Jakarta

Honda Culture Indonesia di Cibis Park, Jakarta Selatan.-DOK.HPM-

Honda Civic Estilo Modification by Toba Blaze

Modifikasi pada Honda Civic Estilo Modification by Toba Blaze ini dirancang untuk performa maksimal dengan spesifikasi mesin yang sangat tinggi. 

Blok mesin diperkuat dengan Sleeved dan Block Guard, serta dilengkapi Connecting Rods Saenz Speed Factory Spec dan Diamond Custom Low Compression Pistons untuk meningkatkan ketahanan dan kinerja. 

Komponen seperti Toda Race Cams, Toda Springs And Retainer, serta Honda CEM Gasket Set memastikan efisiensi pembakaran optimal, sementara kepala silinder dilengkapi dengan HKS Head Gasket, ARP Head Stud CA625, dan ARP Main Studs untuk daya tahan lebih baik. 

Sistem tenaga diperkuat dengan Tilton K Series Clutch Kit Race dan Custom Aluminum Cast Intake Manifold, dengan pendinginan oleh Front Mount Intercooler (FMIC) dan Titanium Intercooler Piping.

Supercharger Kraftwerks Rotrex C30-04 memberikan tambahan daya dorong, sementara Quaife K Series AWD LSD QDF21U dan PPG K Series AWD Billet Transfer Complete, digabungkan dengan transmisi sekuensial Quaife drag 4.1 FD AWD, memastikan penyaluran tenaga optimal. 

Suspensi diperkuat dengan Speedfactory Racing Lightweight Rear Trailing Arm Kit, FCS Race Honda 4WD kit, serta komponen Billet untuk kestabilan dan pengendalian. 

Sistem elektroniknya menggunakan Haltech Elite ECU, Haltech Nexus PDM, dan Haltech Dashlogger untuk manajemen performa yang optimal. Modifikasi ini menjadikan Civic Estilo K24 AWD siap untuk drag racing, memberikan keseimbangan sempurna antara tenaga besar dan pengendalian yang responsif.

Honda Civic EG Collaboration with Hot Wheels

Honda Civic EG adalah hasil kolaborasi Honda dengan Hot Wheels, yang pertama kali ditampilkan pada GIIAS 2024 dan mendapatkan sambutan yang antusias. 

Model Honda Civic EG sendiri merupakan salah satu model ikonik dari generasi kelima Honda Civic, yang dikenal dengan desain bodi aerodinamis khas mobil hatchback yang menonjolkan tampilan sporty dengan desain lampu memanjang dengan lekukan membulat memberikan tampilan yang tak lekang oleh waktu dan membangkitkan kultur modifikasi. 

Desain pada bagian eksterior mobil ini menggunakan elemen desain eksklusif dengan livery legendaris yang digunakan pada ajang balap. (Atn)

 

Sumber: pt honda prospect motor