Chery Tiggo 8, Pilihan Baru SUV 7-Seater untuk Keluarga Surabaya

Chery Tiggo 8, Pilihan Baru SUV 7-Seater untuk Keluarga Surabaya

Chery Tiggo 8 kini hadir untuk masyarakat Surabaya.-DOK.CSI-

JURNALISID.COM --- PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperkenalkan Chery Tiggo 8, SUV 7-Seater, untuk pasar Surabaya, Jawa Timur

Mobil yang dirancang khusus untuk keluarga modern Indonesia, memiliki desain yang gagah, performa tangguh, dan fitur keselamatan yang lengkap, sehingga sangat sesuai menjadi SUV pilihan masyarakat Surabaya yang aktif dan dinamis.

 dengan nyaman dan aman. 

Tiggo 8 hadir dengan ruang kabin kelas satu yang luas dan fleksibel, serta berbagai fitur keamanan canggih yang menjamin keselamatan selama perjalanan bersama keluarga.

Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia, mengatakan, hadirnya Chery Tiggo 8 menjadi pilihan baru sebagai SUV 7-seater keluarga di Surabaya. 

"Dengan kapasitas tujuh penumpang, ruang kabin luas hadir bukan hanya sekadar kendaraan. Tetapi juga sebuah komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen dan  keluarga. Dengan fitur keselamatan yang tak tertandingi, Tiggo 8 membuktikan sebagai mobil premium di kelasnya," kata Ilham.

BACA JUGA: Chery Tiggo 8, Teman Baru Berpetualang Keluarga Indonesia

BACA JUGA: Chery Tiggo 8 Kembali Berlaga di Reli Taklimakan, Membuktikan Ketangguhannya

Chery Tiggo 8 dibangun di atas platform T1X yang menawarkan first class cabin dengan material premium, terutama di area kepala, baik untuk penumpang depan maupun belakang. 

Ground clearance yang tinggi serta sudut pendekatan dan keberangkatan yang optimal menjadikan Chery Tiggo 8 sangat mumpuni untuk menghadapi berbagai kondisi jalan di Surabaya.

Dengan mengadopsi teknologi terkini, Tiggo 8 menghadirkan tingkat keselamatan yang tak tertandingi. Dilengkapi dengan Mechanical Child-safety Lock, dan sistem pemurnian udara pada AC Quadruple progressive air purification technology dengan filter N95, Tiggo 8 memastikan kenyamanan dan keamanan seluruh penumpang dari bakteri berbahaya hingga 95%. 

Fitur pada 9 ADAS mampu membantu pengemudi menghindari potensi bahaya di jalan, sementara itu 6 Airbag (dua front airbag, front side airbag, dan dua through side curtain airbag), akan menumbuhkan rasa aman yang lebih tinggi selama berkendara.

"Selain performa dan keamanan, Chery Tiggo 8 juga tampil dengan desain yang modern dan sporty, sesuai dengan selera masyarakat Surabaya yang dinamis. Grille depan yang tegas, garis bodi yang mengalir, serta lampu LED yang tajam memberikan kesan premium dan menawan," ujar Ilham.

BACA JUGA: Alokasikan Rp100 Miliar untuk 'Chery Go Green Fund', Dukung Akselerasi Transisi Penggunaan Mobil Listrik

Sumber: pt chery sales indonesia