Daihatsu Apresiasi Pelanggan di Sidoarjo yang Jadikan Xenia sebagai Sahabat Setia

Daihatsu Apresiasi Pelanggan di Sidoarjo yang Jadikan Xenia sebagai Sahabat Setia

Pemenang Xetia With Xenia di Sidoarjo, Jawa Timur.-DOK.ADM-

JURNALISID.COM --- Melalui momen Daihatsu Kumpul Sahabat yang berlangsung pada Minggu (13/10) di Parkir Timur GOR Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Daihatsu memberikan penghargaan kepada pelanggan setia dalam program Xetia With Xenia

Penghargaan spesial ini ditujukan pelanggan terpilih yang setia menggunaka Xenia, serta konsisten menjaga kondisi mobilnya tetap terawat sejak awal kepemilikan hingga saat ini.

Sebagai pelanggan Xetia With Xenia terpilih di Sidoarjo, Hery Aprianto, 59, memiliki mobil Xenia berwarna silver metalik yang ia gunakan sejak 2011. 

Sebagai pengguna setia Xenia, Hery mengungkapkan kesetiaannya menggunakan Xenia selama 13 tahun dengan jarak tempuk lebih dari 200 ribu kilometer, karena nyaman digunakan untuk jarak dekat dan jauh, bahan bakarnya irit, kabin luas yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan keluarganya, serta biaya perawatan juga terjangkau.

BACA JUGA: Hingga Kuartal 3-2024, Daihatsu Sigra Tetap Jadi Mobil LCGC Pilihan Utama Masyarakat Indonesia

BACA JUGA: Yuk Merapat ke Daihatsu Kumpul Sahabat di Sidoarjo, Nikmati Hiburan dan Akhir Pekan Seru Bersama

"Xenia punya performa andal yang sudah saya buktikan lewat pengalaman pribadi saat menuju Bromo lewat Purwodadi. Ketika melewati Desa Sugro, Kecamatan Tutur, saya sedang antri untuk naik ke jalanan menanjak disana, dan ternyata banyak yang ragu untuk melewati tanjakan tersebut. Saat tiba giliran, saya langsung tanpa ragu melewati tanjakan dengan mulus tanpa masalah, hingga diberikan tepuk tangan salut oleh pengemudi lain dan warga sekitar," ujar Hery.

Daihatsu mempersembahkan program Xetia With Xenia yang mengapresiasi pelanggan atas loyalitasnya dalam menggunakan Xenia. 

Terdapat beberapa kriteria agar dapat terpilih pada program ini, seperti Xenia pertama pemakaian pribadi, masa pakai, total jarak tempuh (kilometer tertinggi), kondisi mobil yang terawat dan orisinalitas, serta konsistensi dalam melakukan perawatan di bengkel resmi Daihatsu.

Sebagai Sahabat Keluarga, Xenia hadir dengan sejumlah keunggulan yang selalu dicari oleh banyak pengguna. Mulai dari konsumsi bahan bakar yang efisien, mesin andal, perawatan yang mudah, serta nilai jual kembali yang tetap tinggi meski setelah beberapa tahun pemakaian.

BACA JUGA: Setia dengan Xenia Selama 17 Tahun, Daihatsu Berikan Penghargaan di Kumpul Sahabat Makassar

Daihatsu Xenia merupakan mobil MPV tujuh penumpang yang telah menemani Sahabat Keluarga selama lebih dari 20 tahun di Indonesia. Sejak peluncuran perdananya pada 2004, Daihatsu Xenia terus mendapat sambutan positif dari pelanggan dan tercatat lebih dari 730 ribu masyarakat Indonesia mempercayakan pilihannya terhadap Xenia hingga saat ini.

"Kami mengucapkan terima kasih dan selamat kepada pelanggan Xetia With Xenia terpilih. Semoga apresiasi ini dapat menjadi kenangan indah bagi pelanggan setia bersama Xenia. Sebagai Sahabat Keluarga Indonesia, Xenia tidak hanya sekadar mobil, tapi sudah menjadi bagian dari keluarga mereka, itulah yang membuat pelanggan Xetia With Xenia sangat spesial bagi Daihatsu. Terima kasih juga atas kesetiaan para pelanggan Daihatsu di seluruh Indonesia," ujar Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM). (Atn)

Sumber: pt astra daihatsu motor