Gelar DRIVEperience Kedua di Jakarta, AION Tawarkan Sensasi Kemewahan dan Teknologi Berkendara Bersama Hyptec HT

Gelar DRIVEperience Kedua di Jakarta, AION Tawarkan Sensasi Kemewahan dan Teknologi Berkendara Bersama Hyptec HT

DRIVEperience 2 Hyptec HT di kawasan PIK, Jakarta.-DOK.AION-

JURNALISID.COM ---  AION Indonesia kembali mengadakan acara DRIVEperience  yang kali ini menawarkan sensasi mengendarai Hyptec HT, model luxury premium SUV listrik Hyptec. 

Bertempat di Talassa, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, DRIVEperience berlangsung pada 12 Oktober 2024. Seluruh pecinta otomotif yang ingin mempelajari keunggulan Hyptec HT, dapat langsung hadir dan mencoba unit yang tersedia.

DRIVEperience terbuka bagi seluruh konsumen yang ingin merasakan kecanggihan teknologi dan kemewahan tampilan Hyptec HT. AION berharap dengan adanya ajang test drive ini, konsumen bisa mendapatkan informasi yang lebih mengenai keunggulan Hyptec HT secara menyeluruh, baik dari pengalaman langsung maupun dari penjelasan yang disampaikan oleh tim penjualan di lokasi acara.  

"Keunggulan Hyptec HT harus dirasakan langsung sehingga benar-benar memahami visi masa depan yang AION tawarkan melalui Hyptec. Bukan hanya kemewahan dan inovasi teknologi yang dimilikinya, namun mobil ini bisa mendukung keinginan konsumen untuk mengambil bagian untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik. Kami mengundang seluruh pecinta otomotif di Jakarta dan sekitarnya untuk hadir pada DRIVEperience," ujar Andry Ciu, CEO AION Indonesia, dalam keterangannya, Jumat (11/10). 

BACA JUGA: AION Y Plus Dukung Mobilitas pada Ajang Jakarta Running Festival 2024

Nilai utama yang dapat dipertimbangkan konsumen untuk memiliki Hyptec HT ialah bagaimana mobil ini mampu mendukung gaya hidup berkendara ramah lingkungan dengan teknologi tinggi. 

Lebih dari itu, dengan desain elegan dan fitur canggih, mobil ini akan memberikan pengalaman berkendara yang sangat menarik dan modern. Dilengkapi dengan desain lampu depan Diamond Cut Headlight, serta lampu Horizon Skyline Taillight yang memperindah bagian belakang.

Pada DRIVEperience, konsumen bisa mendapatkan banyak informasi akan terkait berbagai aspek dari pengalaman mengendarai Hyptec HT, termasuk performa, teknologi, kenyamanan, dan dampak lingkungannya. 

Hyptec HT yang bertenaga mampu berakselerasi dengan cepat dan memberikan sensasi berkendara yang stylish dan estetis. Dengan torsi instan yang dihasilkan oleh motor listrik, pengemudi dapat merasakan respons yang cepat saat menekan pedal gas. 

BACA JUGA: AION Series - Hyptec Hadir di Indonesia Membawa Inovasi Premium dan Teknologi Terkini

Hyptec HT bisa mencapai 0-100 kilometer per jam dalam waktu yang sangat singkat, menjadikannya pilihan menarik bagi penggemar kecepatan.

Selain itu, Hyptec HT juga dilengkapi dengan kemampuan manuvernya memungkinkan untuk melakukan U-turn di ruang yang terbatas, seperti jalan sempit dengan satu jalur untuk dua arah. 

Stabilitas dan kontrol yang ditawarkan, memberikan pengalaman berkendara semakin menyenangkan, baik di jalan bebas hambatan maupun di jalanan perkotaan.

Kabin Hyptec HT hadir dengan interior yang mewah dan elegan. Material berkualitas tinggi yang digunakan di seluruh bagian, menciptakan suasana yang nyaman dan elegan. Kursi yang ergonomis memberikan dukungan yang baik selama perjalanan panjang. 

Sumber: aion indonesia