AION Y Plus Dukung Mobilitas pada Ajang Jakarta Running Festival 2024

AION Y Plus Dukung Mobilitas pada Ajang Jakarta Running Festival 2024

AION Y Plus menjadi kendaraan operasional di ajang Jakarta Running Festival 2024.-DOK.AION-

JURNALISID.COM --- AION Indonesia menyerahkan tiga unit AION Y Plus untuk mendukung Jakarta Running Festival (JRF) yang diselenggarakan pada 12-13 Oktober 2024. 

Ajang kompetisi lari ini akan digelar di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat. Ketiga unit AION Y Plus ini akan digunakan sebagai kendaraan operasional.

"Kami senang sekali dapat mendukung acara yang melibatkan ribuan orang seperti JRF. Berada di tengah-tengah komunitas yang sangat antusias dengan gaya hidup sehat adalah kesempatan bagi AION untuk juga mendukung gaya hidup tersebut. Menurut kami, AION Y Plus yang ramah lingkungan, sangat tepat untuk mendukung kompetisi lari yang akan lebih nyaman tanpa adanya emisi gas buang di sekitar area kompetisi. Dengan dukungan terhadap JRF, kami ingin menciptakan ruang yang lebih sehat bagi peserta JRF," ujar Andry Ciu, Chief Executive Officer AION Indonesia, Jumat (11/10).

BACA JUGA: AION Series - Hyptec Hadir di Indonesia Membawa Inovasi Premium dan Teknologi Terkini

BACA JUGA: AION Sukses Mendapatkan Perhatian Pengunjung GIIAS Bandung 2024

Dukungan dari AION Y Plus pada kompetisi olahraga ini merupakan perhatian AION Indonesia untuk kenyamanan para peserta agar ajang ini dapat berlangsung tanpa paparan gas CO2. 

Penggunaan mobil pengawal berteknologi listrik (EV) ini juga sejalan dengan tujuan Jakarta Running Festival #JRF 2024 untuk mewujudkan lingkungan yang lebih hijau dan bersih.

AION Y Plus dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi canggih yang meningkatkan pengalaman saat berkendara. Fitur-fitur seperti sistem navigasi yang mudah digunakan, konektivitas smartphone, dan sistem keselamatan aktif dapat membantu pelari merencanakan perjalanan mereka dengan lebih efektif. 

BACA JUGA: AION Rayakan Grand Opening 10 Dealer Baru dan Handover AION Y Plus

Keamanan juga menjadi prioritas dengan menyediakan berbagai fitur keselamatan untuk melindungi pengemudi dan penumpang, memberikan ketenangan pikiran saat melakukan perjalanan ke lokasi latihan atau kompetisi. 

AION Y Plus menawarkan efisiensi biaya yang lebih baik dibandingkan dengan mobil berbahan bakar fosil. Biaya operasional yang jangka panjang, seperti pengisian daya yang lebih ekonomis jika dibandingkan dengan pengisian bahan bakar. 

AION Y Plus dirancang dengan interior yang luas dan nyaman. Ruang penyimpanan yang cukup memudahkan pelari untuk membawa perlengkapan olahraga, seperti sepatu, pakaian ganti, dan peralatan lainnya. (Asl)

 

Sumber: aion indonesia