The New GLS 450 dan The New All-Electric EQB 250+: Dua Mobil Baru Persembahan Mercedes-Benz di Star Expo 2024

 The New GLS 450 dan The New All-Electric EQB 250+: Dua Mobil Baru Persembahan Mercedes-Benz  di Star Expo 2024

Booth Mercedes-Benz di Star Expo 2024 Senayan City Jakarta.-DOK.MERCEDES-

Kedua kursi paling depan dilengkapi dengan electric memory seats, ditemani oleh sistem multimedia MBUX yang canggih dan ambient lighting yang juga bisa disesuaikan dengan kenyamanan penumpang. 

Menampilkan jarak tempuh yang mengesankan hingga 535 kilometer, dilengkapi dengan Distronic dan Active Brake Assist, memastikan pengalaman berkendara yang aman, sempurna untuk perjalanan jauh di saat liburan.

Star Expo 2024 juga menyoroti Mercedes-Benz yang memastikan pelanggan mendapatkan promo spesial seperti cicilan mulai dari Rp9 juta per bulan dengan bunga 0% dan rasakan pengalaman best customer service; mulai dari memilih mobil yang tepat sesuai persona dan kebutuhannya, kesempatan test drive, kemudahan proses pembelian, hingga kenyamanan layanan purnajual. 

BACA JUGA: Mercedes-Benz Mengirimkan Kendaraan Listrik untuk Dukung HUT Ke-79 RI di IKN

Layanan purnajual

StarService 5 tahun

Semua mobil Mercedes-Benz dilengkapi dengan StarService 5 tahun yang mencakup layanan pemeliharaan kendaraan gratis selama 5 tahun dan garansi resmi Mercedes-Benz selama 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh, dimulai sejak hari pertama kendaraan terdaftar (berdasarkan tanggal Bukti Penyerahan Kendaraan Baru).

StarTire 2 tahun

Meliputi penggantian ban yang rusak akibat bahaya di jalan raya seperti bocor, menggembung, terpotong dan sobek selama 24 bulan pertama, melekat pada kendaraan dan dapat dipindahtangankan ke pemilik selanjutnya, kualitas servis yang tinggi dan seragam dari pusat layanan resmi Mercedes-Benz.

10 tahun garansi baterai mobil listrik tegangan tinggi (HV)

Khusus untuk EQB 250+, garansi ini mencakup perbaikan atau penggantian baterai HV hingga total 10 tahun sejak tanggal pengiriman atau pendaftaran awal, atau hingga jarak maksimum 250.000 km, tergantung mana yang terjadi lebih dulu, jika baterai tegangan tinggi berada di bawah ambang batas kapasitas, yaitu 192 Ah.

The New GLS 450 dipasarkan dengan harga Rp2.750.000.000 off-the-road, sedangkan mobil listrik EQB 250+ terbaru dipasarkan dengan harga Rp1.665.000.000 off-the-road. Kunjungi Mercedes-Benz Star Expo 2024 di Senayan City untuk informasi lebih lanjut. (Atn)

Sumber: mercedes-benz indonesia