AAUI Kumpulkan Para Pelaku Industri Asuransi pada Acara Tahunan Indonesia Rendezvous Ke-28

AAUI Kumpulkan Para Pelaku Industri Asuransi pada Acara Tahunan Indonesia Rendezvous Ke-28

Konperensi pers pembukaan 28th Indonesia Rendezvous 2024.-Foto: JurnalisID-

"Di tahun sebelumnya kami berhasil menjangkau 13 negara, tahun ini kami bertambah menjadi 15 negara. Kami harap tahun depan dapat konsisten bertumbuh seperti ini," ucapnya. 

Iqbal juga menyampaikan agenda serta topik selama dua hari konferensi yang mengisi rangkaian Indonesia Rendezvous ke-28 ini. 

Hari pertama seminar, Kamis (10/10), ada sesi The Future Of Insurance : Managing Risk In Digital Ecosystem, kemudian dilanjutkan dengan Special Forum, dan diakhiri dengan ESG Forum: Energy Savings Insurance as A Tool to Foster Energy Eficiency Investment. 

"Lalu di hari kedua seminar (Jumat, 11/10) akan ada pembukaan dari sesi Risk Management Forum: Agile Risk Management in Transforming Health Business, lalu di sesi berikutnya Growth Forum: Compulsory Motor Third-Party Liability Insurance: Gaining Competitive Adventage," tambahnya. 

Dan yang tak kalah penting, sesi yang ditunggu-tunggu para anggota AAUI yakni AAUI Executive Gathering yang mana di sesi ini para direksi dan komisaris perusahaan asuransi dan reasuransi anggota AAUI akan bertemu dan berdiskusi secara langsung dengan OJK. 

"Diskusi itu terkait kebijakan-kebijakan yang telah dan akan dikeluarkan oleh regulator yang mana kebijakan itu akan memberikan dampak yang besar bagi pengembangan industri agar semakin baik," tutup Iqbal. (Atn)

Sumber: aaui