AION Sukses Mendapatkan Perhatian Pengunjung GIIAS Bandung 2024

AION Sukses Mendapatkan Perhatian Pengunjung GIIAS Bandung 2024

AION Y Plus diperkenalkan kepada masyarakat Jawa Barat pada pameran GIIAS Bandung 2024.-DOK.AION-

JURNALISID.COM --- AION mencatatkan kesuksesan selama mengikuti ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) yang dilaksanakan 25-29 September 2024 di Bandung, Jawa Barat. 

Ajang ini telah menjadi kesempatan baik bagi AION untuk memperkenalkan AION Y Plus dan Hyptec HT kepada konsumen otomotif di Bandung dan sekitarnya. 

Setelah peluncuran pada Juni lalu, nama AION semakin dikenal dan mendapat perhatian dari penggemar otomotif Tanah Air. Hal ini dibuktikan dari pencapaian AION pada pameran otomotif GIIAS Bandung 2024 yang berhasil mencatatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk 57 unit dan total test drive dari 70 pengunjung.

"Sebagai merek yang baru mulai masuk ke Indonesia, kami bersyukur karena mendapat sambutan yang sangat baik dari pasar otomotif Tanah Air. Antusiasme pengunjung kami rasakan selama berlangsungnya GIIAS Bandung 2024, dengan banyaknya yang melakukan konsultasi produk dengan tenaga penjualan kami dan juga yang melakukan test drive selama pameran berlangsung. Kami berharap antusiasme ini dapat terus tumbuh sejalan dengan berbagai kegiatan komunikasi dan marketing yang kami lakukan, serta jaringan dealer yang akan terus bertambah," ujar  Andry Ciu, CEO AION, dalam keterangannya, Kamis (3/10).

BACA JUGA: Mobil Listrik Andalan AION Mejeng di Ajang GIIAS Bandung 2024

AION Y Plus yang merupakan SUV kompak dan didesain untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern, berhasil mendapatkan pemesanan sebanyak 21 unit. 

Desainnya yang futuristik mampu menawan hati konsumen urban Bandung yang memerlukan kendaraan listrik yang praktis, nyaman, dan efisien untuk penggunaan sehari-hari. 

Sementara, tipe Hyptec HT tercatat dipesan sebanyak 36 unit. Pemilik Hyptec HT akan mendapatkan pengalaman mengendarai SUV listrik berperforma tinggi yang lebih sporty dan bertenaga, sehingga cocok bagi mereka yang mencari sensasi berkendara yang lebih memacu adrenalin.

AION meyakini bahwa antusiasme pengunjung GIIAS Bandung 2024 akan terus menjalar dan mencapai daerah-daerah lainnya sejalan dengan keikutsertaan AION pada berbagai kegiatan otomotif ke depannya, dan juga dengan pertumbuhan dealer yang agresif. 

Saat ini AION telah memiliki 10 dealer di Jabodetabek dan Bandung.

BACA JUGA: AION Rayakan Grand Opening 10 Dealer Baru dan Handover AION Y Plus

Penawaran Menarik dengan Jaminan Lifetime Warranty

AION masih terus memberikan penawaran terbaik untuk AION YPlus dan Hyptec HT dengan jangkauan harga sebagai berikut:

AION Y Plus Exclusive Single Tone : Rp417.000.000

Sumber: aion indonesia