Masih Berlangsung secara Online, BCA Expo 2024 Tawarkan Berbagai Motor Ternama

Masih Berlangsung secara Online, BCA Expo 2024 Tawarkan Berbagai Motor Ternama

Motor mewah Ducati Multistrada V4 RS yang dipamerkan di ajang BCA Expo 2024.-DOK.BCA-

JurnalisID - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menghadirkan ragam merek motor ternama yang memboyong seri termahalnya di BCA Expo 2024. Acara yang berlangsung secara offline pada 16 hingga 18 Agustus 2024 lalu di ICE BSD, Tangerang, ini masih berlangsung secara online dengan menghadirkan banyak merek motor ternama yang menjadi pilihan nasabah untuk melengkapi koleksi motor mereka.

Dibanderol dari harga ratusan juta hingga miliaran rupiah, pengunjung disuguhkan motor-motor mewah keluaran Ducati, Harley Davidson, dan berbagai merek ternama lainnya. Kehadiran motor-motor mewah itu semakin menarik dengan penawaran khusus promo diskon dan bunga spesial yang dapat dinikmati nasabah selama gelaran BCA Expo 2024. 

Baca juga: Deretan Mobil Mewah Bernilai Miliaran Rupiah Menyita Perhatian di BCA Expo 2024

Berikut 5 motor termahal yang menarik perhatian para pengunjung selama BCA Expo 2024 berlangsung:

1. Ducati Multistrada V4 RS 

Ducati membawa seri terbarunya, Ducati Multistrada V4 RS, secara perdana meluncur di BCA Expo 2024. Dibanderol seharga Rp1,3 miliar, kehadiran motor ini berhasil mencuri perhatian para pecinta turing dan racing. 

Ditenagai dengan mesin Desmosedici Stradale 1.103 cc dan mesin V4 90° khas Ducati, motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 180 HP di 12.250 RPM dan torsi tembus 118 Nm di 9.500 RPM.

2. Harley Davidson Ultra Limited

Pabrikan motor gede (moge) kenamaan Harley Davidson kembali membawa salah satu andalannya yakni Harley Davidson Touring Ultra Limited ke BCA Expo 2024. Motor besar ini berhasil mencuri perhatian pengunjung dengan tampilannya yang gagah dan mewah. 

Merogoh kocek hingga Rp1,4 miliar, motor ini dilengkapi dengan Rem Reflex Linked Brembo yang membantu pengendara mempertahankan kontrol dan sistem infotainment Boom GTS terbaru yang menambah kenyamanan untuk berkendara jarak jauh. 

Harley Davidson Ultra Limited juga dilengkapi dengan mesin Twin-Cooled Milwaukee-Eight 114 yang berkapasitas 1868 cc dengan 6 transmisi.

3. Honda CBR1000RR-R

Honda CBR1000RR-R menjadi salah satu produk dari lini Honda BigBike di pasar Tanah Air. Dibanderol dengan harga hingga Rp1 miliar, motor ini dilengkapi dengan mesin berkubikasi 999,9 cc, DOHC 4-silinder inline, bore 81 mm, dan stroke 48,5 mm. 

Motor ini berhasil mencuri perhatian pengunjung dengan tampilannya yang gagah namun tetap elegan.

Sumber: