Masih Berlangsung secara Online, BCA Expo 2024 Tawarkan Berbagai Motor Ternama

Masih Berlangsung secara Online, BCA Expo 2024 Tawarkan Berbagai Motor Ternama

Motor mewah Ducati Multistrada V4 RS yang dipamerkan di ajang BCA Expo 2024.-DOK.BCA-

4. Triumph Bobber

Motor asal Inggris ini menghadirkan edisi modif dari moge di BCA Expo 2024, yakni Triumph Bobber. Dengan membeli Rp610 juta, para pengunjung akan disuguhi motor dengan mesin 1.200 cc yang dilengkapi radiator sehingga menjamin rasa kenyamanan saat mengendarai motor. 

Lazimnya, motor dilengkapi dengan 2 jok, yakni jok driver dan jok penumpang, namun Bobber hadir dengan versi 1 jok tanpa perlu dimodif secara pribadi oleh para pecinta moge.

5. Kawasaki Ninja ZX-10R 

Merek motor asal Jepang ini memboyong Kawasaki Ninja seri ZX-10R ke BCA Expo 2024. Kawasaki Ninja ZX-10R dilengkapi dengan mesin 1.000 cc, mengandalkan tipe mesin DOHC empat silinder segaris. 

Motor keluaran 2023 ini dibanderol dengan harga Rp561 juta dan disebut paket komplet dengan performa agresif serta teknologi canggih yang ditawarkan. 

Motor ini menjadi pusat perhatian para pengunjung, terutama bagi mereka yang mencari sensasi berkendara premium di jalan raya maupun sirkuit.

BCA Expo merupakan salah satu ajang yang sulit dilewatkan para penyuka otomotif di Tanah Air. Selain kelengkapan lininya, harga yang ditawarkan pun cukup menarik dengan beragam promo dan diskon yang ditawarkan. Sebagai contoh, program DP spesial KSM mulai dari bunga spesial Kredit Sepeda Motor (KSM) 5,67% flat per tahun. 

EVP Corporate Communication and Social Responsibility BCA Hera F Haryn mengatakan, BCA Expo 2024 ini ke depan diharapkan bisa menjadi wadah bagi nasabah untuk menemukan  sepeda motor yang mereka impikan dengan kemudahan promo serta bunga spesial yang kami tawarkan.

"Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan berbelanja kami juga menyediakan fasilitas test-drive di lokasi bagi para nasabah agar mendapatkan produk yang benar-benar mereka inginkan," ujarnya.

BCA Expo 2024 diselenggarakan secara hybrid, yakni secara offline di ICE BSD Tangerang, pada 16-18 Agustus 2024. Meski acara offline berakhir pada Minggu (18/8), masyarakat dapat tetap melirik motor-motor premium itu secara online dari 16 Agustus hingga 30 September 2024 melalui laman resmi www.expo.bca.co.id. (Atn)

 

Sumber: