Ratusan Bikers GK Gpower x Community Ramaikan Parjo 2024

Ratusan Bikers GK Gpower x Community Ramaikan Parjo 2024

Riders komunitas NGK. -DOK.NGK-

JurnalisID - Ratusan pecinta sepeda motor matik, moped, maupun sport gabungan dari beberapa komunitas Jabodetabek berkumpul di halaman parkir PT Niterra Mobility Indonessia Ciracas, Jakarta Timur, akhir pekan kemarin, Sabtu (24/8). Mereka mengikuti acara 'NGK Gpower x Community Goes to Parjo 2024'.

Acara ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi antarpecinta sepeda motor, namun juga untuk memperkenalkan produk-produk NGK busi serta prosess produksinya. Ini merupakan tahun kedua NGK x Community Goes to Parjo dilaksanakan dengan mengusung tema tahun ini 'Upgrade NGK Gpower, lebih hemat performa hebat'. 

Hanya dengan mengganti busi standar menjadi busi NGK, Gpower Bikers sudah dapat meningkatkan performa mesin kendaraan, yang membuat  pengapian di ruang bakar lebih optimal, efisiensi bahan bakar meningkat, dan masa pakai yang lebih lama.

"Di pagi hari setelah para Bikers berkumpul, kegiatan dimulai dengan senam pagi bersama sebagai pemanasan sebelum acara dimulai. Setelah itu, para bikers diarahkan untuk berkumpul di aula, acara dimulai dengan edukasi seputar busi NGK. Para bikers juga diajak untuk berkeliling melihat-lihat pabrik NGK busi, dilanjutkan dengan riding Bersama," ujar Citra Aji Sanjaya, Marketing Manager PT Niterra Mobility Indonesia, dalam keterangannya. 

Riding dimulai dari PT Niterra Mobility Indonesia menuju even Pasar Jongkok (Parjo) yang berlokasi di CIBIS Park, Cilandak, Jakarta Selatan. Seperti diketahhui, acara Parjo ini biasa diramaikan ratusan booth yang datang dari brand-brand industri, lokal brand, dan garage dengan kategori produk mulai dari motorcycle, aftermarket, toys and hobbies, vintage stuff, riding apparel, clothing, serta berbagai motor modifikasi. 

Para bikers peserta 'NGK Gpower x Community Goes to Parjo 2024' dapat berbelanja atau hanya sekadar melihat-lihat hal unik dan menarik dan acara di tutup dengan penampilan DJ performance dan makan siang bareng komunitas. (Atn)

 

Sumber: