Special Display Honda e:N1 dan Step WGN e:HEV Diserbu Pengunjung GIIAS 2024

Special Display Honda e:N1 dan Step WGN e:HEV Diserbu Pengunjung GIIAS 2024

Special display yaitu Honda e:N1. Dok. HPM--

JurnalisID - Sampai dengan hari ke-7 GIIAS 2024 terlihat antusiasme yang tinggi dari pengunjung, dimana terdapat peningkatan jumlah pengunjung di booth Honda sekitar 15-20% jika dibandingkan dengan tahun lalu yang diharapkan kembali menggairahkan pasar otomotif di semester kedua tahun ini.

Salah satu dampak dari pameran GIIAS 2024 adalah meningkatnya jumlah pemesanan mobil secara nasional khususnya di Jakarta, sekitar 15-20% pada bulan Juli jika dibandingkan pada bulan sebelumnya. 

Pada GIIAS 2024 ini, Honda membawa 2 special display yaitu Honda e:N1 yang akan menjadi mobil listrik Honda pertama untuk Indonesia dan akan diluncurkan pada tahun 2025, dan Honda Step WGN e:HEV yang ditujukan untuk mempelajari minat konsumen terhadap model hybrid di segmen MPV.

Dalam keterangan resmi PT Honda Prospect Motor (HPM) yang diterima JurnalisID, Kamis (25/7), berdasarkan sekitar 1.000 responden yang disurvei di GIIAS 2024, sekitar 99% menyatakan minat terhadap Honda Step WGN jika diluncurkan di Indonesia. Sebagian besar dari responden mengharapkan harga yang kompetitif yaitu di rentang harga Rp650 juta-Rp700 juta.  

Antusiasme dari konsumen menjadi masukan bagi HPM untuk semakin serius mempertimbangkan peluncuran Honda Step WGN di Indonesia. 

Sumber: