FIATA-RAP Meeting 2024 Digelar Dua Hari di Nusa Dua Bali

FIATA-RAP Meeting 2024 Digelar Dua Hari di Nusa Dua Bali

Keterangan pers jelang FIATA-RAP Meeting 2024 di Nusa Dua, Bali.-Istimewa-

Chairman FIATA RAP 2024 Yukki Nugrahawan Hanafi menegaskan pentingnya kolaborasi global dalam menghadapi perubahan dinamis dalam pasar logistik. "Kita dihadapkan pada tantangan signifikan seperti regulasi yang semakin ketat, perang dagang, dan perubahan dinamika pasar. Namun, dengan kolaborasi antara pemerintah, pelaku industri, dan komunitas, kita dapat menciptakan ekosistem logistik yang efisien dan berkelanjutan," ujarnya.

Presiden FIATA Turgut Erkeskin juga menyatakan optimismenya terhadap masa depan sektor ini. "Melalui FIATA-RAP Meeting, kita dapat menemukan solusi dan strategi yang efektif untuk mendorong investasi yang berkelanjutan di sektor logistik. Pertemuan ini adalah kesempatan emas untuk bertukar wawasan dan ide inovatif demi masa depan yang lebih baik," kata Erkeskin.

Pesona Nusa Dua, Bali

Selain menjadi tuan rumah FIATA-RAP Meeting 2024, Nusa Dua, Bali, juga menawarkan pesona wisata yang luar biasa. Dikenal dengan pantai-pantainya yang indah dan suasana tropis yang menenangkan, Nusa Dua merupakan destinasi ideal untuk menggabungkan urusan bisnis dengan rekreasi. Para peserta dapat menikmati keindahan alam Bali, budaya lokal yang kaya, serta fasilitas resor kelas dunia di Merusaka, Nusa Dua. (Atn)

Sumber: