Dakota Johnson Beradu Akting dengan Sean Pean di Film 'Daddio'

Dakota Johnson Beradu Akting dengan Sean Pean di Film 'Daddio'

Film Daddio yang segera tayang di bioskop Indonesia.-Istimewa-

JurnalisID - Dakota Johnson dan Sean Penn beradu akting dalam film 'Daddio'. Sebuah film yang mengisahkan perjalanan penuh makna tentang kehidupan dan hubungan manusia yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 10 Juli 2024.

Dikutip dari Antara, 'Daddio' berfokus pada Camille yang diperankan Johnson, seorang wanita muda yang baru saja mengalami tragedi dalam hidupnya. Dia memutuskan untuk pergi ke New York untuk mencari ketenangan dengan menaiki sebuah taksi.

Di dalam taksi, Camille bertemu dengan Charlie (diperankan Penn), seorang sopir taksi senior yang bijaksana.

Percakapan antara Camille dan Charlie yang awalnya biasa-biasa saja, kemudian berubah menjadi percakapan mendalam dan penuh makna. Mereka saling berbagi cerita tentang kehidupan, cinta, dan kehilangan yang mereka alami.

Selain premis cerita yang menggugah, adu akting Dakota Johnson dan Sean Penn di dalamnya membuat film 'Daddio' kian terasa spesial.

Dikenal sebagai salah satu bintang Hollywood berbakat, Johnson berhasil memerankan Camille dengan penuh emosi dan kerentanan, sementara Penn membawa pesona kharismatiknya sebagai Charlie yang bijaksana dan penuh pengalaman.

'Daddio' bukan hanya film tentang dua orang yang mengobrol di dalam taksi. Film ini juga menggambarkan hubungan manusia dan bagaimana setiap orang saling terhubung satu sama lain.

Film 'Daddio' merupakan karya debut Christy Hall sebagai sutradara film di layar lebar. Menariknya, naskah film yang juga ditulis oleh Christy Hall ini sempat masuk ke dalam daftar black list di 2017, yang berisi daftar skenario terbaik dan belum diproduksi di Hollywood.

Daddio bakal tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 10 Juli 2024. Bagi para pecinta film yang mencari cerita menyentuh hati dan penuh makna, film ini dapat menjadi tontonan pilihan untuk merenungkan kembali perihal kehidupan, cinta, dan hubungan manusia. (Ant)

Sumber: