Layanan Purnajual Premium DENZA Hadir Lebih Dekat ke Konsumen Indonesia

Layanan Purnajual Premium DENZA Hadir Lebih Dekat ke Konsumen Indonesia

DENZA Authorized Dealer. (BYD)--

Konsumen cukup mengunjungi salah satu dari dealer atau service dealer DENZA tersebut. Setibanya di lokasi, petugas keamanan akan membantu proses akses pengisian daya menggunakan akun khusus yang telah disiapkan oleh pihak dealer. Setelah proses pengisian selesai, konsumen diharapkan untuk mengisi survei singkat melalui pemindaian QR Code sebagai bentuk umpan balik terhadap program ini. 

Sebuah langkah sederhana namun bermakna dalam upaya DENZA untuk terus menyempurnakan pengalaman konsumen setianya sekaligus mendorong ekosistem mobilitas berkelanjutan di Indonesia.

Melalui langkah ini, DENZA menegaskan komitmennya untuk terus tumbuh bersama para konsumennya, tidak hanya dengan menghadirkan kendaraan listrik berteknologi tinggi, tetapi juga dengan memperluas kemudahan serta manfaat kendaraan listrik, sejalan dengan visi untuk menciptakan pengalaman mobilitas yang berkelanjutan dan bernilai bagi setiap individu. Lebih dari sekadar menyediakan sarana transportasi, DENZA ingin menjadi bagian dari perjalanan hidup para penggunanya dengan mendukung setiap langkah menuju gaya hidup yang lebih cerdas, ramah lingkungan, dan penuh makna. 

Dengan pendekatan yang berpusat pada manusia serta perhatian terhadap setiap detail, DENZA berupaya menghadirkan pengalaman yang autentik dan berkesan guna membangun kepercayaan sekaligus memperkuat hubungan jangka panjang dengan para pelanggan di setiap momen berkendara.

Tag
Share
Berita Lainnya