Layanan Purnajual Premium DENZA Hadir Lebih Dekat ke Konsumen Indonesia

Layanan Purnajual Premium DENZA Hadir Lebih Dekat ke Konsumen Indonesia

DENZA Authorized Dealer. (BYD)--

JURNALISID.COM - DENZA, sub-merek premium dari BYD dan pelopor kendaraan mewah berbasis energi baru, memperkuat komitmennya dalam menghadirkan pengalaman kepemilikan yang premium dan istimewa. Melalui kolaborasi dengan jaringan dealernya, DENZA kini mengundang para konsumennya untuk menikmati layanan purnajual di 10 dealer resmi BYD yang telah ditunjuk sebagai DENZA Authorized Service dealer di berbagai wilayah Indonesia. Langkah ini menandai bagian penting dari perjalanan DENZA dalam membangun ekosistem kendaraan listrik premium yang mudah diakses, terintegrasi, dan berkelanjutan di Indonesia.

Berdedikasi dalam menghadirkan harmoni antara inovasi dan personalisasi, setiap dealer telah disiapkan secara khusus dengan teknisi bersertifikat dan tim layanan berkelas, serta fasilitas dan amenities pendukung yang menjadikan setiap kunjungan memberikan rasa nyaman dan eksklusif bagi konsumen DENZA.

Kesepuluh DENZA Authorized Service Dealer tersebut tersebar secara strategis, meliputi area Jabodetabek, kota-kota besar di Pulau Jawa, hingga menjangkau Indonesia Timur, yaitu BYD Haka Cibubur (Jakarta Timur), BYD Arista Summarecon Bekasi, BYD Harmony Bekasi Timur, BYD Arista Bogor, BYD Arista Serang, BYD Arista Semarang, BYD Haka Suprapto (Malang), BYD Haka Balikpapan, BYD Arista Pontianak, dan BYD Haka Karebosi (Makassar). 

Melalui jaringan luas ini, DENZA menghadirkan akses layanan eksklusif yang lebih dekat, memastikan setiap konsumen merasakan standar layanan yang istimewa dan konsisten, di mana pun mereka berada, dari Barat hingga Timur Indonesia.

BACA JUGA:DENZA Meredefinisikan Kemewahan di Ajang Jakarta Fashion Week 2026

“Setelah hampir satu tahun mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia, DENZA ingin terus tumbuh bersama dengan menghadirkan sentuhan premium yang tidak hanya hadir melalui desain dan teknologi kendaraan kami, tetapi juga dalam setiap layanan bagi para konsumen. Melalui 10 DENZA Authorized Service Dealer, kami menghadirkan standar baru yang menggabungkan efisiensi teknis dengan sentuhan premium dan personal khas DENZA. Bagi kami, kemewahan tidak hanya dirasakan di balik kemudi, tetapi juga dalam setiap interaksi, dari proses perawatan kendaraan hingga pengalaman di service dealer yang dirancang dengan penuh kehangatan dan perhatian terhadap detail,” ujar Head of Public & Government Relations, PT BYD Motor Indonesia, Luther T. Pandjaitan, melalui keterangan tertulisnya, beberapa waktu lalu.

Luxury Lounge Eksklusif bagi Konsumen DENZA

Sebagai merek kendaraan listrik premium, DENZA memahami bahwa kemewahan sejati terwujud dari perhatian terhadap detail dan konsistensi dalam memberikan kenyamanan. Karena itu, kesepuluh DENZA Authorized Service Dealer dilengkapi dengan Luxury Lounge yang dirancang bukan sekadar ruang tunggu, melainkan sebagai ruang relaksasi yang menenangkan dan nyaman.

Setiap lounge DENZA selalu menghadirkan atmosfer hangat dan elegan yang siap menyambut kedatangan konsumen dengan penuh kenyamanan dan privasi. Dari luar, konsumen dapat langsung mengenali area lounge DENZA melalui visual logo hingga desain yang elegan dan modern. Saat memasuki ruangannya, atmosfer yang tenang, hangat, dan elegan langsung terasa, merefleksikan karakter khas DENZA sebagai brand premium yang mengedepankan personal touch dan kenyamanan menyeluruh.

Sentuhan premium juga dihadirkan melalui pilihan refreshments dan kudapan yang dikurasi dengan cermat, memperkaya pengalaman menunggu yang eksklusif.

Sentuhan Eksklusif bagi Konsumen DENZA

Sebagai bentuk apresiasi atas sambutan luar biasa dari para konsumen, mulai 1 November hingga 31 Desember 2025, DENZA menghadirkan program free charging di 10 DENZA Authorized Service Dealer dan lima DENZA Authorized Dealer: DENZA Arista BSD City, DENZA Haka Pluit, DENZA Harmony Kelapa

Gading, DENZA BIPO Denpasar, dan DENZA BIPO Gatot Subroto. Lebih dari sekadar fasilitas, inisiatif ini merefleksikan perhatian mendalam terhadap gaya hidup para konsumen DENZA, mereka yang menghargai waktu, efisiensi, dan kualitas dalam setiap aspek kehidupan.

BACA JUGA:Boyong MPEV Unggulan , Denza Hadir Perdana di GIIAS Surabaya 2025

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler