Tingkatkan Pelayanan untuk Nasabah, Bank Neo Commerce Relokasi KCP Pantai Indah Kapuk dan KC Medan

Bank Neo Commerce terus tingkatkan pelayanan untuk nasabah. (BNC)--
JURNALISID.COM - PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC), merelokasi dua kantor cabangnya, yaitu Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pantai Indah Kapuk dan Kantor Cabang (KC) Medan. Hal ini merupakan bagian dari salah satu upaya untuk melayani nasabah setia BNC dengan semakin lebih baik lagi. Acara peresmian relokasi Kantor Cabang tersebut diselenggarakan di Jakarta dan Medan beberapa waktu yang lalu.
Dalam keterangan resminya, Kamis (9/10/2025), Direktur Bisnis PT Bank Neo Commerce Tbk, Aditya Windarwo pada acara peresmian relokasi KCP Pantai Indah Kapuk mengatakan, “Sebagai salah satu bank dengan layanan digital terdepan di Indonesia, BNC berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik, salah satunya adalah dengan merelokasi KCP Pantai Indah Kapuk ke lokasi yang lebih strategis. Kami berharap bahwa nasabah setia BNC akan semakin mudah datang langsung ke kantor cabang mendapatkan layanan perbankan secara lengkap dengan lebih baik lagi. Pantai Indah Kapuk masih menjadi lokasi pilihan BNC untuk kantor cabang karena perkembangannya yang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir, dan menjadikannya salah satu lokasi premium baik untuk Bisnis maupun tempat tinggal.”
Dalam kesempatan yang sama, Aditya menekankan bahwa dengan berbagai produk dan layanan keuangan yang ditawarkan oleh BNC, baik untuk nasabah individu, UMKM, dan korporasi, BNC berharap dapat terus memberikan pelayanan keuangan yang dapat menjadi solusi atas segala kebutuhan terkait keuangan masyarakat Indonesia.
BACA JUGA:Catat Laba Rp276 Miliar, Bank Neo Commerce Sukses Tunjukkan Pertumbuhan yang Berkualitas
Tidak hanya KCP Pantai Indah Kapuk, masih di bulan yang sama di akhir September lalu, BNC meresmikan relokasi KC Medan. KC BNC Medan kini berlokasi di Jl. Glugur No.71A/1 (Jl. Gatot Subroto), Petisan Tengah, Medan, pindah dari lokasi sebelumnya yang berada di bilangan Kampung Baru, Medan. Dalam prosesi peresmian kantor cabang Medan di lokasi yang baru tersebut, dibuka dengan penyampaian sambutan oleh Komisaris PT Bank Neo Commerce Tbk, Kreisna Dewantara Gozali, yang dihadiri juga oleh Direktur Bisnis PT Bank Neo Commerce Tbk, Aditya Windarwo, perwakilan manajemen Bank Neo Commerce, dan para tamu undangan.
BNC merelokasi KC Medan ke lokasi yang lebih strategis dan dengan konsep yang lebih modern serta terdigitalisasi. Hal ini merupakan salah satu upaya dari komitmen BNC untuk terus melayani kebutuhan nasabah dengan semakin baik lagi.
Lebih lanjut di depan awak media di Medan, Aditya menjelaskan, “Medan dan sekitarnya merupakan kawasan yang penting dan strategis bagi BNC, dikarenakan perkembangan dan pertumbuhan ekonominya yang pesat dimana kami melihat kota Medan menjadi kota perwakilan BNC di Pulau Sumatra. Medan dan area sekitarnya sejak lama merupakan wilayah yang potensial dan menjadi salah satu barometer atas pertumbuhan ekonomi nasional, dan BNC ingin berkontribusi terhadap perkembangan ekonomi di wilayah ini dengan memberikan berbagai pelayanan perbankan berbasis digital kepada berbagai lapisan masyarakat. Kami merelokasi kantor cabang di Medan ke daerah yang lebih strategis di tengah kota agar memudahkan nasabah untuk mengakses layanan perbankan kami apabila ingin mendapatkan layanan lebih dekat secara tatap muka secara lebih modern dan terdigitalisasi.”
BACA JUGA:Bank Neo Commerce Sosialisasikan Bahaya Judi Online ke Masyarakat
Secara bisnis, pada tahun 2026, BNC akan semakin memfokuskan pada peningkatan penetrasi ke segmen yang lebih luas, terutama di segmen konsumer dan UMKM. BNC juga melihat potensi yang luas di segmen komersial. “Selain peningkatan penetrasi ke berbagai segmen, kami juga akan berupaya untuk meningkatkan dana murah dan mengajak nasabah untuk bertransaksi lebih aktif. Upaya ini dilakukan dengan meningkatkan kerja sama dengan berbagai mitra strategis untuk memperluas ekosistem digital, sehingga nasabah bisa mengakses berbagai layanan keuangan secara lebih fleksibel, baik untuk melakukan transaksi sehari-hari, melakukan berbagai pembayaran dan top-up, menabung, dan investasi hanya dalam satu aplikasi perbankan neobank milik BNC,” jelas Aditya.
BNC juga terus memperkuat budaya organisasi yang dinamis dan berorientasi pada inovasi, dan kepatuhan serta layanan digital. Dengan struktur organisasi yang efisien dan pemanfaatan teknologi secara optimal, BNC mampu meningkatkan kualitas layanan sekaligus menjaga biaya operasional tetap terkendali. Komitmen ini menjadi pondasi penting bagi pertumbuhan jangka panjang, menjadikan BNC mampu memimpin sebagai institusi keuangan yang tangguh, kompetitif, dan terpercaya di era bank dengan layanan digital.
- Tag
- Share
-