Gelaran Puncak HCI 2024 di Surabaya: Bukti Kuat Semangat Kebersamaan Komunitas Honda

Gelaran Puncak HCI 2024 di Surabaya: Bukti Kuat Semangat Kebersamaan Komunitas Honda

Honda Culture Indonesia di Surabaya, Jawa Timur.-DOK.HPM-

JURNALISID.COM --- Honda Culture Indonesia 2024 menjadi perayaan besar yang mengumpulkan komunitas Honda dari berbagai generasi dan wilayah di Indonesia. 

Dimulai dari Jakarta, dilanjutkan di Makassar, dan ditutup dengan meriah di Surabaya yang bertempatan di Grand City Convex, rangkaian acara ini berhasil menonjolkan semangat kebersamaan dan dedikasi para penggemar Honda terhadap merek yang telah menjadi bagian dari kehidupan mereka. 

Dengan lebih dari 16 ribu anggota komunitas aktif, Honda Culture Indonesia mencerminkan budaya otomotif yang kuat dan terus berkembang.

Sebagai kota penutup, Surabaya menghadirkan puncak kemeriahan dari seluruh rangkaian acara. Acara ini menampilkan berbagai kegiatan istimewa, termasuk Honda Modification Contest yang melibatkan 60 peserta dari berbagai kota. 

Kreativitas peserta ditampilkan dalam 12 kategori kompetisi, seperti 'The Top Engine' dan 'Best Perfection Built', yang dinilai oleh tim juri dari National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

Pengunjung di Surabaya juga dimanjakan dengan pameran mobil ikonik Honda, seperti Honda Integra Type R, Honda NSX, hingga Civic Type R FL5 generasi terbaru. Hiburan tambahan, termasuk pertunjukan musik dan sesi meet and greet dengan influencer otomotif lokal, menambah daya tarik acara ini.

BACA JUGA: Surabaya Sambut Puncak Perayaan Honda Culture Indonesia 2024 dengan Semarak Komunitas

BACA JUGA: Honda Culture Indonesia Jakarta Sukses Disambut Lebih dari 2.700 Pengunjung dan 260 Mobil Dipesan

Booth interaktif yang menampilkan teknologi inovatif Honda, seperti simulasi fitur keselamatan Honda Sensing, menjadi favorit bagi para pengunjung yang ingin memahami lebih dalam tentang teknologi terbaru Honda.

Secara keseluruhan, rangkaian Honda Culture Indonesia 2024 telah menarik lebih dari 5.000 pengunjung di tiga kota besar, menampilkan lebih dari 150 mobil lintas generasi, dan melibatkan 60 komunitas dari berbagai wilayah. 


Kompetisi modifikasi di ajang Honda Culture Indonesia.-DOK.HPM-

Selain itu, acara ini menghasilkan total lebih dari 400 pemesanan kendaraan sepanjang acara. Angka-angka ini menjadi bukti nyata dari antusiasme tinggi komunitas dan pelanggan Honda di Indonesia.

BACA JUGA: Honda e:Technology City Tour Sambangi Yogyakarta, Menjelajah Tempat Bersejarah dengan Mobil Listrik

Yusak Billy, Sales & Marketing and Aftesales Director PT Honda Prospect Motor (HPM), menyampaikan, Honda Culture Indonesia merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan yang kuat antara Honda dan komunitas di seluruh Indonesia. Dukungan luar biasa ini menunjukkan betapa solidnya komunitas Honda dan semangat kultur yang telah terbangun. 

Sumber: pt honda prospect motor