Honda Culture Indonesia Jakarta Sukses Disambut Lebih dari 2.700 Pengunjung dan 260 Mobil Dipesan

Honda Culture Indonesia Jakarta Sukses Disambut Lebih dari 2.700 Pengunjung dan 260 Mobil Dipesan

Honda Culture Indonesia di Cibis Park, Jakarta.-DOK.HPM-

JURNALISID.COM --- Pertama kali dilangsungkan di Jakarta, Honda Culture Indonesia mencatat kesuksesan pada 19 Oktober 2024 lalu. Tidak hanya menjadi ajang berkumpul komunitas Honda terbesar tahun ini, acara ini mencatat lebih dari 2.500 pengunjung dan pemesanan lebih dari 260 unit mobil Honda.

Lebih dari 2.100 mobil Honda dari berbagai model dan generasi memenuhi Cibis Park, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu, yang terdiri dari 28 komunitas Honda dan masyarakat umum. 

Antusiasme luar biasa terlihat tidak hanya dari komunitas-komunitas Honda di Jakarta, tetapi juga dari berbagai daerah lain, seperti Padang, Bandung, Solo, dan kota-kota lainnya, yang datang khusus untuk meramaikan acara ini.

BACA JUGA: Rayakan Eksistensi Bersama Komunitas, HPM Gelar Honda Culture Indonesia Pertama di Jakarta

BACA JUGA: Honda Tampilkan Tiga Model Legendaris Lintas Generasi di IMX 2024

Sejumlah mobil ikonik Honda turut hadir dan menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung, seperti Heritage Display yang menampilkan model legendaris, Rare Display akan menampilkan mobil-mobil langka, Extreme Modification Display yang memamerkan modifikasi ekstrem, Honda Racing Indonesia Display juga memamerkan mobil balap unggulan dari Kejuaraan Nasional Balap Mobil, serta mobil-mobil kontes modifikasi dari berbagai komunitas Honda. 

Yang menarik, pemenang kontes di acara ini tidak hanya berasal dari Jakarta, melainkan juga dari berbagai daerah lainnya, menunjukkan kuatnya keterikatan para pecinta Honda dengan kultur otomotif di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Honda Kembali Berpartisipasi di IMX 2024, Menuju Honda Culture Indonesia dengan Kompetisi Spesial

Yusak Billy, Sales & Marketing and Aftersales Director PT Honda Prospect Motor (HPM), menyatakan sangat bangga dengan antusiasme yang luar biasa dari para pecinta Honda, teman-teman komunitas Honda dan seluruh pengunjung. 

"Ini membuktikan bahwa Honda telah menjadi simbol kebangagan dan kultur yang menyatukan para penggemar dari berbagai daerah. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang bagi calon konsumen untuk merasakan kepercayaan dan kecintaan dari komunitas terhadap produk-produk Honda, serta kualitas mobil yang tak lekang dari masa ke masa," ujar Yusak.

Setelah sukses di Jakarta, Honda Culture Indonesia akan melanjutkan kesuksesannya di kota-kota besar lainnya, yakni di Kota Makassar pada 16 November 2024 dan Kota Surabaya akan menjadi tuan rumah penutup dari rangkaian acara ini pada 7 Desember 2024. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.honda-indonesia.com/honda-culture atau melalui Instagram @hondaisme. (Atn)

 

Sumber: pt honda prospect motor