Melewati Target, AION Indonesia Kantongi 847 SPK Selama GJAW 2024
AION V menarik perhatian pengunjung GJAW 2024.-DOK.AION-
JURNALISID.COM --- Selama 10 hari penyelenggaraan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2024, AION Indonesia berhasil mendapatkan perhatian konsumen otomotif Indonesia dengan dicatatkannya 847 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).
AION V diluncurkan pada hari pertama GJAW 2024, Jumat (22/11), mendapatkan minat paling tinggi dari para pengunjung. Hal ini membuktikan daya tarik dan kualitas produk AION mampu bersaing di pasar otomotif Indonesia, serta penerimaan yang tinggi dari masyarakat Indonesia terhadap produk-produk yang dikeluarkan oleh AION.
BACA JUGA: Keren... Layar Pintar AION Mengakomodasi Keinginan Pengguna
BACA JUGA: Demi Kenyamanan Konsumen, Layanan Purnajual AION Tersebar di Kota-Kota Besar di Indonesia
"Kami sangat mengapresiasi sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia terhadap produk-produk AION di GJAW 2024. Kami juga apresiasi untuk customer-customer yang memilih lineup AION. Pencapaian ini diluar target kami dan tentunya dapat memberikan motivasi lebih bagi AION Indonesia untuk memberikan lebih banyak lagi inovasi hingga terobosan pada setiap produk-produk kami serta mampu melebihi ekspektasi konsumen," ujar Andry Ciu, CEO AION Indonesia, dalam keterangannya, Senin (2/12).
AION meluncurkan AION V di GJAW 2024.-DOK.AION-
Pencapaian jumlah SPK selama GJAW 2024 ini hadir dari tiga model unggulan AION, masing-masing mendapatkan sambutan yang sangat baik. Di antaranya, AION V mendominasi dengan jumlah pemesanan sebanyak 379 unit, Hyptec HT sebanyak 335 unit, sementara AION Y Plus sebanyak 133 unit.
Hasil ini merupakan bukti nyata bahwa AION mendapat kepercayaan masyarakat Indonesia sebagai brand kendaraan listrik yang patut diperhitungkan di pasar otomotif Indonesia.
BACA JUGA: AION Indonesia Sabet Dua Penghargaan GridOto 2024
Selain memamerkan lini produk andalan, AION Indonesia juga menyiapkan 10 unit test drive selama penyelenggaraan GJAW 2024. Berdasarkan data yang tercatat AION Indonesia, antusiasme test drive ini cukup tinggi, yaitu dengan total 1.351 peserta melakukan test drive.
Sebanyak 747 di antaranya merupakan test drive untuk AION V, diikuti oleh Hyptec HT sebanyak 481 pendaftar test drive, dan AION Y Plus dengan 123 pendaftar test drive.
Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap AION di gelaran GJAW kali ini menjadi modal berharga bagi AION Indonesia untuk melangkah menuju 2025 dengan optimisme yang tinggi.
AION Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk terbaik dan inovatif ke pasar Indonesia dan memenuhi kebutuhan konsumen dengan teknologi terbaik yang dimiliki oleh AION. (Atn)
Sumber: aion indonesia