Demi Kenyamanan Konsumen, Layanan Purnajual AION Tersebar di Kota-Kota Besar di Indonesia
Booth AION di ajang GJAW 2024.-DOK.AION-
JURNALISID.COM --- Dalam upaya memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen, AION Indonesia memastikan ketersediaan layanan mulai dari dukungan teknis, perbaikan, dan pemeliharaan, hingga garansi produk.
AION Indonesia berkomitmen untuk memberikan layanan komprehensif dan tepercaya, sehingga para konsumen dapat menikmati kinerja optimal dari kendaraan mereka.
"Kami berkomitmen untuk memastikan konsumen AION Indonesia merasa puas dan mendapatkan pengalaman terbaik melalui layanan purnajual yang kami berikan. Dengan fokus pada kepuasan pelanggan, kami ingin setiap interaksi aftersales menjadi pengalaman yang menyenangkan dan mendukung kebutuhan pengguna secara maksimal. Bagi kami layanan purnajual yang baik adalah kunci untuk membangun kepercayaan," ujar Jeffry Holidaja, Head of Aftersales AION Indonesia, dalam keterangannya, Sabtu (30/11).
Saat ini, seluruh dealer AION Indonesia telah dilengkapi dengan charging station berkapasitas daya 7,7 kWh. Pembangunan charging station di setiap dealer AION Indonesia merupakan langkah strategis untuk meningkatkan aksesibilitas kendaraan listrik bagi para konsumen.
AION Indonesia akan selalu memberikan inovasi terbaik bagi para konsumen setianya dan hal ini dapat mempermudah para konsumen untuk melakukan pengisian daya kendaraan saat melakukan perjalanan jauh tanpa perlu khawatir mencari tempat pengisian daya di kota-kota yang mereka tuju.
BACA JUGA: AION Indonesia Sabet Dua Penghargaan GridOto 2024
BACA JUGA: Fitur Canggih AION V Tetapkan Standar Baru Mobil Listrik di Indonesia
Dengan meningkatnya jumlah pengguna kendaraan listrik, ketersediaan charging station di dealer-dealer resmi AION yang memadai menjadi kunci untuk mendorong lebih banyak orang beralih dari kendaraan konvensional ke kendaraan listrik.
AION Indonesia memahami bahwa salah satu tantangan besar dalam adopsi kendaraan listrik adalah kekhawatiran mengenai infrastruktur pengisian. Oleh karena itu, dengan adanya charging station di setiap dealer, AION Indonesia berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemilik kendaraan listrik dalam melakukan perjalanan jauh tanpa khawatir kehabisan daya.
Layanan Purnajual AION
AION Indonesia memberikan jaminan vehicle warranty selama delapan tahun atau hingga 160.000 kilometer untuk memastikan ketenangan dan kepercayaan konsumen terhadap kualitas kendaraannya.
Selain itu, bagi para konsumen tidak perlu khawatir akan kebutuhan perbaikan atau pemeliharaan kendaraan karena AION Indonesia menyediakan suku cadang (spare part) bagi seluruh konsumen AION dan Hyptec.
BACA JUGA: Model Terbaru AION V Diperkenalkan di Pameran GJAW 2024
Sumber: aion indonesia